Mantan Penyanyi Cilik Tegar Septian Umumkan Pisah dengan Istri

Rabu, 29 Juni 2022 | 09:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Mantan Penyanyi Cilik Tegar Septian Umumkan Pisah Dengan Istri

Tegar Septian. (Instagram.com/tegar_official)

Ladiestory.id - Kabar tidak menyenangkan datang dari mantan penyanyi cilik Tegar Septian. Tegar membagikan situasi mengenai rumah tangganya bersama sang istri, Sarah Sheila Kamilia. Lewat unggahan Instagram Stories-nya, Tegar mengaku telah berpisah dengan sang istri.

Tegar Septian. (Instagram.com/tegar_official)

"Udah temen-temen, aku udah nggak sama Sarah lagi. Aku udah terlalu capek dan aku janji nggak mau terulang lagi seperti ini," ujar Tegar pada Selasa (28/6).

Tegar kembali menegaskan, bahwa dirinya sudah tidak lagi bersama sang Istri dan akan memulai hidup baru.

"Sekali lagi, mulai detik ini aku udah nggak sama sarah lagi. Aku memilih untuk hidup baru lagi dan memulai dari 0," ujar Tegar.

Pelantun “Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang” ini meminta maaf karena belum bisa menjadi orang yang sempurna dan mengaku stres perihal perpisahan antara dirinya dan mantan istri.

"Dan maaf juga aku memang manusia yang nggak perfect. Kalo kalian mau tau, aku bener-bener pusing dan stres mikirin urusan ini ini itu," ujar Tegar.

Tegar merasa jika dirinya teruss selalu di rumah, maka tidak ada yang bisa ia lakukan. Sedangkan ia tipe orang yang tidak bisa berlama-lama di rumah, lantaran harus mencari nafkah.

"Dan kalian harus tau aku selalu di rumah ajah terus. Jujur aku orang yang nggak betah di rumah. Aku sampe kurus banyak pikiran. Uang ajah susah mau cari, di situlah aku bener-bener depresi," pungkasnya.

Tegar resmi menikahi sang pujaan hati, Sarah Sheilka, pada 20 Maret 2020 di Garut, Jawa Barat. Tegar menikah saat berusia 18 tahun, sementara sang istri lebih tua 5 tahun. Ia resmi menjadi seorang papa muda, pasalnya, pasangan ini telah dikaruniai anak pertama yang bernama Abidzar Oktaviano Putra Septian, pada Sabtu (24/10/2020).