Ramai Jadi Pembicaraan, Mantan Suami Mawar AFI Angkat Bicara

Rabu, 23 Februari 2022 | 10:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ramai Jadi Pembicaraan, Mantan Suami Mawar Afi Angkat Bicara

Pernikahan Mantan Suami Mawar AFI. (Instagram.com/putriwedding09)

Ladiestory.id - Baru-baru ini Mawar AFI, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, muncul dengan kabar mengejutkan mengenai perceraiannya dengan sang suami Steno Ricardo

Tak hanya itu, kabar perceraiannya pun ternyata memiliki kisah yang menyita perhatian publik. Menurut pengakuan Mawar, sang suami diduga berselingkuh dengan babysitter yang selama ini mengurus anak-anaknya.

Steno Ricardo bahkan diketahui telah menikah kembali dengan Susi, yang diduga merupakan babysitter keluarganya tersebut.

Menanggapi isu yang heboh menyangkut dirinya, Steno akhirnya angkat bicara. Ia memberikan klarifikasi serta bantahan terhadap tuduhan-tuduhan tersebut. 

Unggahan Klarifikasi Steno Ricardo. (Instagram.com/stenoricardo)

Secara tegas dirinya mengaku tak berselingkuh dan pernikahan yang dilaksanakannya pada Kamis (21/2/2022) terjadi setelah Steno dan Mawar secara resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 lalu.

“Assalamualaikum Wr.Wb. Saya ingin menyampaikan klarifikasi terkait berita di media yang menuduh bahwa saya telah melakukan perselingkuhan. Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan,” ungkap Steno dalam unggahan Instastory-nya pada Selasa (22/2/2022).

“Sebelum akhirnya menikah lagi pada hari Senin kemarin (21 Februari 2022), saya dan mantan istri saya--Sdri. Mawar Dhimas-- sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021),” lanjutnya.

Pada pernyataannya tersebut, sang mantan suami pun mengungkapkan jika perceraian tersebut bahkan telah disetujui kedua belah pihak jauh sebelum diputuskan secara resmi oleh Pengadilan Agama.

Pada perjanjian tersebut, Steno pun mengungkapkan adanya perjanjian lain yaitu mengenai nasib pengasuhan anak-anaknya.

"Perceraian tersebut juga telah diketahui dan disetujui mantan istri saya sejak akhir November 2021, di mana dia dan saya menandatangani perjanjian tertulis yang mengatur akibat-akibat perceraian tersebut-termasuk yang berkenaan dengan pemeliharaan anak-anak kami," lanjutnya.

Unggahan Klarifikasi Steno Ricardo. (Instagram.com/stenoricardo)

Pada akhir pernyataan tersebut, Steno Ricardo tak ketinggalan menyertakan kontak dari pengacaranya agar media maupun publik bisa mendapatkan pernyataan yang berimbang.