Mantan Suami Tak Nafkahi Anak, Aura Kasih: Nggak Apa-apa

Selasa, 28 November 2023 | 10:25:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Mantan Suami Tak Nafkahi Anak, Aura Kasih: Nggak Apa-Apa

Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)

Ladiestory.id - Aura Kasih diketahui telah bercerai dari Eryck Amaral sejak tahun 2021 yang lalu. Kini Aura Kasih pun harus menjadi single parent untuk sang anak, Arabella. 

Menurut pengakuan Aura Kasih, dirinya dan Eryck Amaral sudah tidak pernah lagi berkomunikasi sama sekali sejak perpisahan tersebut. Bahkan, sang mantan suami pun tak pernah bertanya soal kabar sang anak.

"Nggak (pernah anak tanya papanya) karena memang papanya jarang komunikasi. Dia juga cuek-cuek saja,” ujar Aura Kasih saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar, dikutip Selasa (28/11/2023).

Aura Kasih. (YouTube/TRANS TV Official)

 

Aura Kasih menyebut bahkan beberapa bulan yang lalu, ada teman-temannnya yang menghubungi Eryck Amaral dan memintanya untuk menanyakan kabar putrinya tersebut.

"Sudah nggak pernah sama sekali (komunikasi), lost contact. Beberapa bulan lalu sih pernah mulai teman-teman ku mulai hubungin dia, 'Kok lo nggak kangen sama anak lo. Telepon dong'," kata Aura Kasih.

Lebih lanjut, Aura Kasih juga membenarkan rumor soal Eryck Amaral yang tidak pernah memberikan nafkah untuk anak mereka. Meski begitu, wanita 36 tahun itu pun merasa tak masalah akan hal tersebut.

Aura Kasih menyebut bahwa dirinya masih bisa bekerja sendiri untuk menafkahi sang anak. Ia pun menyebut bahwa sebagai seorang wanita untuk jangan terlalu menggantungkan hidupnya pada lelaki.

"Nggak (menafkahi). Maksudnya nggak apa-apa juga. Aku masih produktif, masih bisa sendiri kenapa nggak. Aku pikir jangan ketergantungan juga, even though aku ada suami pun kita harus sama-sama juga," ungkap Aura Kasih.

Meskipun hubungannya dengan sang mantan suami tidaklah baik, Aura Kasih lantas tak pernah menghilangkan sosok Eryck Amaral dari putri mereka. Aura Kasih pun mengatakan telah memiliki caranya sendiri untuk menjelaskan keberadaan sang ayah kepada anaknya.

"Aku pernah jelasin. Nggak ada di Indonesia ada di somewhere. Aku harus (tetap) menyiapkan mental suatu saat menceritakan itu," pungkasnya.