Mantap Bercerai, Wendy Walters Sebut Reza Arap Akui Kesalahannya

Sabtu, 8 Oktober 2022 | 23:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Mantap Bercerai, Wendy Walters Sebut Reza Arap Akui Kesalahannya

Wendy Walters di channel YouTube Luna Maya. (YouTube.com/Luna Maya)

Ladiestory.id - Akhirnya Wendy Walters mengungkapkan persoalan rumah tangganya dengan sang suami, Reza Arap, dalam channel YouTube Luna Maya. Dalam video tersebut, Wendy Walters menceritakan bahwa awalnya ia tak mengetahui jika sang suami melakukan kesalahan sejauh yang ia tahu.

"Awalnya tuh aku gak tahu sejauh itu dan sebanyak itu," ungkap Wendy.

Ia juga mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan sang suami selama ini ditutupi oleh orang-orang terdekat mereka.

Luna Maya dan Wendy Walters. (YouTube.com/Luna Maya)

"Kenapa bisa gak ketahuan sama aku karena emang rapi dan orang-orang sekitar dia dan terdekat dia tuh ngebantu semua.

Wendy Walters menceritakan bahwa ia telah menjalani hubungan selama 4 tahun sebelum menikah pada Januari 2021 lalu. Selama berpacaran, ia mengaku sudah sempat mencurigai sang suami, tapi kecurigaan tersebut dibantah oleh Reza Arap.

"Aku sempat beberapa kali mencurigai tapi selalu kayak ‘ya elo makin curiga yang ada makin gue lakuin nih’ gitu. Di saat ngomong kayak gitu kan aku ngerasanya ‘oh jahat nih otak gua sampe mikir yang nggak-nggak, aku lebih mikirnya kayak gitu, karena cara dia nyampein ke akunya ya begitu kayak yang tadi. Kayak dibalikin. Akunya kan ngerasa akunya yang jahat bisa punya pikiran jelek ke dia," papar Wendy.

Wendy Walters di channel YouTube Luna Maya. (YouTube.com/Luna Maya)

Lebih lanjut, Wendy mengungkapkan bahwa pada akhirnya orang terdekat Reza Arap yang membongkar padanya. Wendy mengakui bahwa sebelumnya sudah ada beberapa orang yang menyampaikan padanya, namun tak ada bukti yang menguatkan.

Hingga akhirnya, Wendy Walters melihat langsung apa yang disampaikan orang-orang padanya. Pada saat tersebut, Wendy mengaku masih belum mempercayai apa yang dilihatnya.

"Bahkan sampe kemarin udah ada bukti yang aku lihat pake mata kepala aku sendiri pun, aku masih gak percaya. Kayaknya gak mungkin deh. Kayaknya gak mungkin deh dia bisa ngelakuin sampe sejauh ini, gitu. Masih gak percaya," ujarnya.

Reza Arap dan Wendy Walters. (Special)

"Sampe akhirnya aku nanya dia, terus dia mengakui juga," sambungnya.

Wendy menegaskan bahwa Reza Arap telah mengakui kesalahan yang ia lakukan di belakang sang istri. Meski Wendy mengungkap bahwa tak semua hal diakui Reza Arap.

"Pengakuan sudah aku terima tapi gak semua," ujarnya.

"Cuman setidaknya apa yang dia omongin udah dia akuin ke aku. Bener gitu," sambungnya.

Namun dalam video tersebut, Wendy Walters belum menjelaskan secara detil dan terperinci terkait persoalan dalam rumah tangganya dengan Reza Arap. Ia hanya menegaskan bahwa Reza Arap melakukan kesalahan dan telah mengakuinya.