Mantap Berpisah, Reza Arap dan Wendy Walters Sudah Jalani Sidang Cerai Perdana

Kamis, 17 November 2022 | 10:00:00

Mantap Berpisah, Reza Arap Dan Wendy Walters Sudah Jalani Sidang Cerai Perdana

Reza Arap dan Wendy Walters. (Special)

Ladiestory.id - Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters sedang berada di ujung tanduk. Usai ramai dengan isu perselingkuhan beberapa waktu lalu, kini pasangan itu tengah menjalani proses perceraian.

Diam-diam, Wendy Walters telah melayangkan gugatan cerai ke suaminya, Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jakarta Utara, Wendy mendaftarkan gugatan tersebut pada 27 Oktober 2022 dengan nomor perkara 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr.

Bukan hanya itu, pasangan ini rupanya sudah melalui sidang perdana pada 15 November 2022 lalu di PN Jakarta Utara. Hal itu pun juga dibenarkan oleh Humas PN Jakarta Utara, Tumpanuli Marbun. 

Ia mengatakan, sidang pertama Reza Arap dan Wendy Walters sudah digelar pada Selasa kemarin. Meski begitu, Tumpanuli Marbun tidak mengonfirmasi kehadiran Reza Arap dan Wendy Walters dalam persidangan perdana mereka.

"Betul memang sesuai data yang kita lihat dalam SIPP perkara itu ada sidang pertamanya kemarin,” kata Tumpanuli kepada media, Rabu (16/11/2022).

"Sudah sidang pertama cuman belum tahu informasi apa yang bersangkutan hadir dalam persidangan atau tidak. Belum karena saya belum dapat informasi apa kedua belah pihak hadir atau tidak, di SIPP belum tercatat," jelasnya.

Wendy Walters (YouTube.com/Melaney Ricardo)

Wendy Walters sendiri menyampaikan bahwa dirinya mulai melakukan proses perceraian. Hal ini ia ungkapkan dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo. Diakui Wendy, ia sudah berusaha melakukan berbagai cara untuk mempertahankan rumah tangga. Namun, mereka tetap tidak menemukan jalan keluar.

"(Sekarang) sudah proses perceraian, ketok palunya memang belum, cuma lagi sidang-sidang," kata wanita 26 tahun itu, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (16/11/2022). 

"Soalnya, kami sudah sering coba untuk kembali bareng, tapi memang sudah tidak cocok. Dan sekarang justru lebih fine," pungkasnya.

s