Margin Wieheerm dan Citra Kirana Diduga Saling Sindir di Media Sosial

Jumat, 29 Juli 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Margin Wieheerm Dan Citra Kirana Diduga Saling Sindir Di Media Sosial

Margin Wieheerm dan Citra Kirana Diduga Saling Sindir. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, warganet tengah dihebohkan dengan video TikTok yang dibagikan oleh dua artis tanah air, Margin Wieheerm alias Margin Wijaya dan Citra Kirana. Bukan sembarang video, keduanya bahkan disebut-sebut sedang saling sindir dengan konten tersebut.

Seperti diketahui, Margin merupakan istri dari Ali Syakieb, yang juga sempat menjalin kasih dengan Citra Kirana yang saat ini telah menikah dengan Rezky Aditya.

Dugaan warganet bermula dari Margin yang mengunggah video mengenai seseorang yang belum move on dan masih kerap mencari tahu tentang hubungan mantan kekasihnya. Video ini pun diduga kuat oleh warganet sebagai konten yang ditujukan bagi mantan kekasih dari suaminya, yaitu Citra Kirana.

Margin Wieheerm dan Citra Kirana Diduga Saling Sindir. (Spesial)

"Sudahi kepomu mbak, aku istrinya, bukan sainganmu. Belum move on kah manis?" ujar Margin Wieheerm menirukan suara dari TikTok di akunnya pada 20 Juli 2022 lalu.

Tak menunggu lama, secara mengejutkan Citra Kirana alias Ciki pun tiba-tiba saja turut mengunggah sebuah video di TikToknya. Diduga warganet menyindir balik, menggunakan suara dari TikTok, dalam video tersebut istri dari Rezky Aditya mengatakan jika saingannya cantik, namun lebih cantik dirinya.

Margin Wieheerm dan Citra Kirana Diduga Saling Sindir. (Spesial)

"Kamu cantik, tapi sayang, cantikan aku. Slebew," kata Citra Kirana lewat unggahannya sehari setelah video Margin dibuat pada 21 Juli 2022.

Mengetahui unggahan keduanya, warganet pun semakin yakin jika Margin dan Ciki memang tengah saling menyindir lewat video mereka. Namun, tak sedikit pula yang menyebut jika hal tersebut hanya sebuah kebetulan, karena masing-masing telah memiliki kehidupan bahagia dengan keluarganya.

"Demi apa di atas video ini, vt nya kakak Margin. Jadi kayak balas-balasan gitu," komentar akun @MarisaHL.

“Kaya lagi maen sindir sindiran,” ujar akun @IndahMujiati.

“Di aku video TikTok Margin di atas, eh abis itu muncul video ka citra,” kata @restayora.

“Padahal hny gabut, tp dikira nyindir,” ungkap @evamelyana.

s