Sidang Ditutup, Rezky Aditya Dinyatakan Bukan Ayah Biologis Anak Wenny Ariani

Senin, 11 Juli 2022 | 13:40:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sidang Ditutup, Rezky Aditya Dinyatakan Bukan Ayah Biologis Anak Wenny Ariani

Citra Kirana dan Rezky Adhitya. (Instagram.com/citraciki)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari kelanjutan sidang mengenai kasus ayah biologis dari anak Wenny Ariani. Gugatan yang dilayangkan ibu dari Kekey terhadap Rezky Aditya tersebut dikabarkan telah ditutup oleh pihak Pengadilan Tangerang.

Kabarnya, hal ini diputuskan setelah Rezky Aditya melakukan tes DNA dengan putri Wenny Ariani. Ditutupnya persidangan menandakan jika suami dari Citra Kirana tersebut bukanlah ayah biologis dari Kekey, anak Wenny Ariani.

Setelah kabar kemenangannya di persidangan beredar, melalui unggahan di Instagram Story pribadinya, pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana pun terlihat membagikan momen makan malam bersama. Meski belum ada pernyataan lanjutan dari pihak Rezky Aditya ataupun Wenny Ariani, warganet telah memberikan beragam respons beragaram atas isu ini lewat kolom komentar.

Banyak warganet yang menyayangkan tindakan Wenny Ariani yang dinilai akan mempermalukan sang anak. Namun, tak sedikit warganet yang justru curiga dengan putusan ini. Sejumlah warganet justru menuding adanya permainan belakang yang dilakukan pihak Rezky Aditya untuk membuat kasusnya dihentikan.

“Gimana nasib anaknya ya.. Mana sudah di blow up ke muka umum pula.. Semoga masa depan anak ini bagus dan kuat menjalani hidup,” ujar akun @iin_indrapradja.

“Kasian anaknya, dipermalukan sama emaknya,” komen @atika.baiq.

“Hanya Allah SWT, Rezky dan Wenny yang tahu sebenarnya,” tulis akun @dianaaldrini.

“Siapapun yg berbohong, karma Tuhan pasti ada,” komentar akun lainnya @putriariyanisuwandi.