Maria Theodore Ulang Tahun, Jefri Nichol Sampaikan Ucapan Singkat Namun Tetap Sweet

Selasa, 19 Desember 2023 | 17:36:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Maria Theodore Ulang Tahun, Jefri Nichol Sampaikan Ucapan Singkat Namun Tetap Sweet

Jefri Nichol dan Maria Theodore. (Instagram/jefrinichol)

Ladiestory.id - Pasangan Jefri Nichol dan Maria Theodore lagi-lagi berhasil membuat netizen histeris melalui unggahan di laman media sosial Instagram.

Usai membagikan kemesraan saat menghabiskan momen liburan berdua di Jepang, kini Jefri Nichol memberikan ucapan ulang tahun untuk Maria Theodore.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Jefri Nichol membagikan beberapa potret dan video dirinya bersama kekasihnya, Maria Theodore.

Dan pada kolom keterangan unggahannya, Jefri menuliskan sepotong ucapan singkat namun tetap berhasil membuat penggemarnya histeris.

"cie 21 :p i love u baby @mariatheodoree," tulis Jefri Nichol dalam kolom keterangan unggahannya.

Unggahan itu pun langsung mendapatkan balasan dari Maria Theodore yang juga menyatakan rasa cintanya untuk Jefri Nichol.

I love youuu soo much bebee♥️” balas Maria di kolom komentar unggahan Jefri Nichol.

Jefri Nichol dan Maria Theodore. (Instagram/jefrinichol)

Sontak saja banyak penggemar Jeffri Nichol yang terheran-heran dan merasa cemburu melihat interaksi kedua pasangan yang singkat, padat, dan jelas, namun tetap menunjukkan sisi romantis.

"Kalian gemesh tapi bikin saya potek," komentar netizen.

"Mau cemburu tapi itu emang cowonya maria," tambah netizen.

"Mau cemburu tapi ini gemesss," sambung netize.

"Sakit ati dikit gapapa wirrr, tetep cinta jepriii❤️" lanjut netizen.

Sebagai informasi, hubungan Jefri Nichol dan Maria Theodore diketahui sudah terjalin cukup lama, yakni tiga tahun lamanya. Keduanya sempat diduga putus, tetapi kabar itu segera ditepis oleh Maria.

Di sisi lain, Maria Theodore juga mendapat julukan pacar tersabar. Pasalnya, Jefri Nichol dikenal kerap beradu akting dengan sejumlah aktris cantik. Tak jarang, beberapa adegan yang diperankan Nichol mengharuskannya bersentuhan dengan lawan main.

Karena itu, Maria disebut netizen memiliki hati yang begitu tegar. Buktinya, hubungan asmara mereka masih terjalin dengan baik sampai saat ini. Tak sedikit yang mengharapkan agar keduanya bisa lanjut ke jenjang yang lebih serius.