Dinyatakan Positif Covid-19, 3 Member NCT 127 Absen Fan Meeting

Selasa, 2 Agustus 2022 | 16:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Dinyatakan Positif Covid-19, 3 Member Nct 127 Absen Fan Meeting

Mark, Jaehyun dan Johnny NCT 127. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar kurang mengenakan datang Johnny dan Jaehyun, anggota NCT 127, yang baru saja dinyatakan positif Covid-19. Keduanya menyusul rekannya, Mark, yang telah dikonfirmasi terinfeksi Covid-19 sejak minggu lalu. Hal ini disampaikan oleh SM Entertainment lewat pernyataan resminya pada Senin (1/8/2022). 

Melalui pernyataan tersebut, ketiga anggota NCT 127 itu akhirnya tak dapat bergabung dalam acara fan meeting yang akan dilaksanakan di Jepang pada 2-3 Agustus 2022. Lebih lanjut, acara tersebut akhirnya hanya dihadiri oleh keenam anggota yang dikabarkan telah terbang untuk bertemu dengan para NCTZen (nama fandom NCT) Jepang.

NCT 127. (Spesial)

"Terima kasih banyak untuk selalu mendukung NCT 127. Kami akan mengumumkan para pengisi acara "NCTzen 127-JAPAN Meeting 2022 'School 127'", sebuah acara terbatas klub penggemar yang dijadwalkan akan diadakan di Saitama Super Arena pada tanggal 2 dan 3 Agustus 2022,” ungkap SM Entertainment.

“Mark Jaehyun Johnny mendapatkan hasil positif virus corona baru minggu lalu dan telah menjalankan karantina mandiri dan memulihkan diri di rumah selama tujuh hari berdasarkan pedoman otoritas kesehatan Korea," lanjut agensi.

Pernyataan SM Entertainment. (Spesial)

Lebih lanjut, SM Entertainment turut menyampaikan jika ketiga anggota sebenarnya telah dinyatakan positif Covid-19, dan telah melaksanakan karantina mandiri sejak pekan lalu. Setelah seminggu, Mark, Jaehyun dan Johnny yang awalnya berniat untuk hadir, ternyata masih mendapatkan hasil positif dari tes PCR0nya, sehingga membuat ketiganya batal untuk bergabung di fan meeting tersebut.

"Mark Jaehyun Johnny menjalani tes PCR untuk mengikuti acara tersebut setelah karantina mandiri dicabut, namun ketiganya dinyatakan positif dan sayangnya tidak bisa keluar negeri. Akibatnya, acara ini akan diadakan dengan 6 orang, Taeil, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jungwoo, dan Haechan tidak termasuk Mark Johhny Jaehyun," sambung agensi.

Di akhir pernyataan, agensi tak ketinggalan menyampaikan permintaan maaf dan berterima kasih karena telah memaklumi kondisi ini.

"Kepada semua orang yang mendukung NCT 127 dan Johnny Jaehyun Mark, kami dengan tulus meminta maaf atas segala kekhawatiran atau ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan, dan terima kasih atas pengertian Anda. Selain itu, tiket tidak dapat dikembalikan karena perubahan anggota yang hadir. Terima kasih atas pengertian Anda," ungkap staf NCT.

s