Mark Ronson Bahas Kemungkinan Berpartisipasi dalam Pertunjukkan Musikal 'Barbie'

Rabu, 17 Januari 2024 | 10:48:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Mark Ronson Bahas Kemungkinan Berpartisipasi Dalam Pertunjukkan Musikal 'Barbie'

Mark Ronson. (FILMMAGICC/JEFF KRAVITZ)

Ladiestory.id - Kesuksesan film ‘Barbie’ membuat para pemeran serta seluruh crew yang terlibat, baik di belakang layar maupun para pengisi original soundtrack film tersebut, berhasil menyabet berbagai penghargaan. Tidak hanya itu, kesuksesan film yang disutradarai oleh Greta Gerwig membuat banyak aktor, aktris dan penyanyi yang bertalenta ingin bekerja sama dengannya, salah satunya adalah Mark Ronson.

Penulis lagu berusia 48 tahun itu mengatakan bahwa ia berharap dan ingin terlibat dalam film ‘Barbie’ versi musikal usai melihat kesuksesan soundtrack film tersebut di Critics Choice Awards 2024 yang digelar pada Minggu (14/1/2024).

“Saya hanya menunggu panggilannya. Akan luar biasa. Greta pada dasarnya membuat musikal tanpa menyebutnya musikal, jadi kami akan menyukainya,” ungkap Mark Ronson kepada wartawan di Critics Choice Awards 2024 yang dilansir dari People Online, Senin (15/1/2024).

Mark Ronson dan Andrew Wyatt. (Getty Images/Kevin Winter)

Mark Ronson juga berbicara tentang bagaimana bekerja dengan rekan penulis Andrew Wyatt. Keduanya bersama menulis sebuah original soundtrack ‘Barbie’ yang mengandung unsur komedi bertajuk ‘I'm Just Ken!’, yang berhasil memenangkan kategori Lagu Terbaik di Critics Choice Awards 2024.

“Menurutku kami sangat menyukai musik dan kami juga menyukai komedi. Itu hal yang menarik, tapi kami tidak pernah bisa menggabungkannya,” kata Ronson kepada wartawan tentang lagu yang dibawakan Ryan Gosling dalam film tersebut.

“Saya pikir naskah Greta dan Noah sangat menginspirasi, benar-benar membantu sehingga lagu itu datang kepada kami dengan cukup cepat, jadi saya tidak tahu apakah kami akan seberuntung itu untuk mendapatkan naskah seperti itu setiap waktu, tapi kami benar-benar senang mengerjakan ini," sambungnya.

Sebagai informasi, Mark Ronson dan rekan penulis, Andrew Wyatt, membawa pulang penghargaan kategori Lagu Terbaik untuk lagu “I'm Just Ken!” yang dinyanyikan oleh Ryan Gosling dalam film tersebut.

Mark Ronson dan Ryan Gosling. (Getty Images/Kevin Mazur)

Dalam pidato penerimaannya pada hari Minggu lalu, Ronson berterima kasih kepada Gosling atas penampilannya yang sukses membawakan lagu ciptaannya. 

"Ryan Gosling, ini adalah penghargaanmu dan kami. Kamu membuat penonton jatuh cinta dengan lagu ini dengan penampilanmu yang tiada tara, jadi terima kasih," tandas Mark Ronson.