Marshanda Dikabarkan Hilang di Amerika, Sheila Salsabila: Dia Berada dalam Manic Episode

Senin, 27 Juni 2022 | 20:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Marshanda Dikabarkan Hilang Di Amerika, Sheila Salsabila: Dia Berada Dalam Manic Episode

Marshanda. (Instagram.com/marshanda99)

Ladiestory.id - Artis Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar mengejutkan ini dibagikan melalui unggahan Instagram sahabatnya, Sheila Salsabila, pada Senin (27/6/2022).

Dalam unggahan itu, Sheila Salsabila mengungkap bahwa mantan istri Ben Kasyafani tersebut telah menghilang selama dua hari. Menurut penuturannya, Caca, sapaan akrab Marshanda, sedang dalam manic episode, yakni gejala yang menyebabkan penderita bipolar kehilangan kontrol akan dirinya.

Marshanda Dikabarkan Hilang. (Instagram.com/sheilasalss)

"Telah hilang WNI untuk pertama kalinya di Los Angeles, California, AS. Dia berada dalam Manic Episode (Psikosis: Perubahan keadaan Pikiran-Bipolar Disorder)," tulis Sheila pada Instastory.

"Mohon bantuannya Pak @jokowi. Kemarin dia sebut nama Bapak dan @joebiden," lanjutnya.

Sheila yang diketahui berprofesi sebagai dokter ini juga mengunggah video percakapan terakhir mereka saat berada di mobil. Dalam video tersebut, Marshanda membicarakan tentang time is dying.

Marshanda Dikabarkan Hilang. (Instagram.com/sheilasalss)

"Bagaimana jika orang tidak pergi ketika mereka bertindak seperti mereka akan pergi, dan akhirnya mereka tidak pergi?" tanya pria yang sedang mengendarai mobil kepada Marshanda.

"Karena kamu merasa waktu sedang sekarat," jawab Marshanda.

Sheila sendiri belum mengetahui apa maksud percakapan itu. Kemudian, Sheila juga menyebut akun bernama @zackraj. Sheila meminta akun tersebut agar memberi tahu Marshanda jika sedang bersama ibu satu anak itu.

Marshanda Dikabarkan Hilang. (Instagram.com/sheilasalss)

"Jika dia bersamamu, beri tahu dia bahwa kami mencarinya," tulis Sheila dilengkapi dengan tangkapan layar halaman Instagram pribadi @zackraj.

Kabar hilangnya Marshanda membuat banyak warganet Twitter mengaku kaget. Mereka pun mendoakan agar Marshanda segera ditemukan dan baik-baik saja.

“Eh seriusan Marshanda dikabarkan hilang di LA?????” tulis @yukatanasayy.

“Ngeliat di IG, Marshanda udah dua hari hilang di Los Angeles. Katanya temennya dia lagi manic episode. Semoga cepet ketemu dan baik-baik saja,” komentar @muthiastp.

“YaAllaa semoga lekas ketemu. bahaya kalo tanpa pengawasan karena bisa jadi super impulsif dan agresif, semoga obatnya juga rutin diminum,” tulis @estebulemon.

Hingga kabar ini beredar, pihak keluarga sendiri belum ada yang angkat bicara terkait kabar hilangnya Marshanda.

Sementara itu, Marshanda diketahui mengidap penyakit gangguan mental, bipolar. Selain itu, dirinya juga tengah berjuang melawan penayakit tumor payudara.

s