Marshanda Tegaskan Tidak Berteman Lagi dengan Sheila Salsabila

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Marshanda Tegaskan Tidak Berteman Lagi Dengan Sheila Salsabila

Sheila Salsabila dan Marshanda. (Instagram.com/sheilasalss)

Ladiestory.id - Peristiwa menghilangnya Marshanda beberapa waktu nampaknya memberikan dampak yang kurang baik bagi persahabatannya dengan Sheila Salsabila. Ya, ibu satu anak tersebut, dalam video yang baru diunggahnya pada Kamis (4/8/2022), mengatakan bahwa apa yang dilakukan Sheila tak bisa dibenarkan.

"Gue gak bisa bilang yang dia (Sheila) perbuat bener, tapi gue gak akan bilang ‘Sheila lo gak boleh kayak gitu’, dia boleh kayak gitu," ungkap Marshanda.

"Boleh tuh gini lho, ‘gue tuh pain-nya lebih gede sampe akhirnya melakukan hal-hal yang orang lain gak ngerti, gak masuk logika’ walaupun secara tidak langsung dia merugikan orang lain, which is gue," jelasnya.

Marshanda menceritakan kronologi perjalannya ke Amerika Serikat hingga dikabarkan hilang. (YouTube.com/MARSHED)

 

Lebih lanjut Marshanda mengungkapkan bahwa Sheila telah sangat merugikannya. Meski begitu dia mengaku tetap mengasihi dan memaafkan Sheila dan David, suaminya. Namun cara yang dipilih Marshanda adalah dengan tidak lagi berteman dengan kedua.

"Gue sekarang mempraktekan memaafkan, compassion buat Sheilla sama David, tapi memaafkan dan compassion-nya, gue gak berteman lagi sama mereka untuk sekarang," tegasnya.

Marshanda menegaskan bahwa dirinya sudah tidak lagi mengikuti Sheila dan David di media sosial. Bahkan, ia mem-block akun media sosial keduanya.

Aktris tanah air, Marshanda atau akrab disapa Caca. (Instagram.com/marshanda99)

"Untuk sekarang gue jujur, gue follow Instagram mereka nggak, gue nge-block mereka, karena gue ngerasa kalau kita ngomong terus kita akan fraction, terus gak nemu apa-apa, dan kita akan berantem terus," jelas Marshanda.

Melalui video tersebut, Marshanda juga meminta kepada penontonnya untuk berhenti menghujat Sheila dan David. Sebab ia merasa hingga video itu dibuat, Sheila masih kerap menerima hujatan terkait kabar hilangnya Marshanda beberapa waktu lalu.

"Gue pengen ngomong ke semua yang nonton ini, karena banyak banget yang hujat Sheila sampe hari ini. Banyak banget yang ngehujat dia dan suaminya, gue pengen minta untuk berhenti ngehujat Sheila," tegasnya.

Seperti diketahui, peristiwa menghilangnya Marshanda beberapa waktu lalu menarik perhatian masyarakat. Pasalnya, sang sahabat, Sheila Salsabila, mengungkapkan bahwa ibu satu anak tersebut menghilang di Amerika Serikat dalam kondisi mental yang tidak stabil.

Menurut penuturan Sheila, Marshanda sedang mengalami manic episode, salah satu gejala pada penderita Bipolar Disorder. Tak hanya itu, Sheila mengungkapkan bahwa Marshanda sudah tidak mengonsumsi obat beberapa hari belakangan.

Marshanda. (Instagram.com/dollyssa)

Menimbulkan keriuhan di media sosial, adik Marshanda, Allysa Ramadhani membuat pernyataan di Instagram bahwa sang kakak tak menghilang. Diketahui Marshanda tengah menenangkan diri dan ia mengimbau agar masyarakat tak perlu khawatir.

Selang satu bulan lebih dari kejadian tersebut, Marshanda akhirnya membuat konten video yang memberikan penjelasan terkait apa yang dialaminya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya tengah melakukan me time yang berujung penjemputan oleh ambulance dan tim 911.

s