Masalah Kesehatan, Celine Dion Batalkan Rangkaian Konser Tur Dunianya

Senin, 29 Mei 2023 | 09:36:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Masalah Kesehatan, Celine Dion Batalkan Rangkaian Konser Tur Dunianya

Celine Dion. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi ternama dunia, Celine Dion baru-baru ini membagikan kabar yang kurang mengenakkan. Penyanyi berusia 55 tahun mengumumkan bahwa ia membatalkan semua jadwal konsernya yang terjadwal hingga April 2024. Kabar ini dibagikan oleh Celine Dion melalui unggahan di media sosial Instagram-nya pada Jumat (26/5/2023) lalu.

“Dengan sangat kecewa kami harus mengumumkan hari ini pembatalan ‘Courage World Tour’,” isi kalimat pembuka dalam unggahan tersebut, dikutip Senin (29/5/20203).

Celine Dion Membatalkan Tur Dunianya. (Instagram/celinedion)

 

Berdasarkan keterangan tersebut, disebutkan bahwa Celine Dion telah mempersiapkan banyak hal untuk menggelar konsernya tersebut. Namun, dengan sangat menyesal Celine Dion tidak bisa memaksakan dirinya untuk melanjutkan rangkaian konser tersebut dengan alasan kesehatannya. 

“Aku sangat menyesal mengecewakan kalian semua sekali lagi. Saya bekerja sangat keras untuk membangun kembali kekuatan saya, tetapi tur bisa sangat sulit bahkan saat Anda 100%. Tidak adil bagi Anda untuk terus menunda pertunjukan, dan meskipun itu menghancurkan hati saya, sebaiknya kami membatalkan semuanya sekarang sampai saya benar-benar siap untuk kembali ke panggung lagi,” kata Celine Dion. 

“Saya ingin Anda semua tahu, saya tidak akan menyerah… dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan Anda lagi!” sambungnya.

Lebih lanjut, dalam keterangan itu juga dijelaskan bagi para penggemar yang telah membeli tiket konser untuk dapat mengurus pengembalian ulang melalui tempat mereka membeli tiket tersebut.

“Tiket yang dibeli untuk empat puluh dua tanggal yang dibatalkan akan dikembalikan melalui titik penjualan awal. Untuk pertanyaan atau opsi tiket lebih lanjut, pemegang tiket harus menghubungi tempat pembelian awal mereka,” jelasnya.

“Informasi lebih lanjut pada link di bio. -Tim Celine,” tutup keterangan tersebut.