Segera Lepas Lajang, Masayu Clara dan Qausar Harta Menikah Hari Ini

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Segera Lepas Lajang, Masayu Clara Dan Qausar Harta Menikah Hari Ini

Masayu Clara dan Qausar Harta. (instagram.com/qausarhy)

Ladiestory.id - Masayu Clara dan Qausar Harta membagikan kabar bahagia terkait pernikahan mereka. Pasangan ini mengumumkan akan menggelar pernikahan hari ini, Jumat (20/5/2022).

Kabar bahagia ini disampaikan melalui unggahan Instagram mereka. Pasangan Masayu Clara dan Qausar Harta nampak serasi dengan balutan busana khas Aceh.

"20.5.22 Ini adalah hari yang sudah lama kami tunggu, semoga semuanya lancar," tulis Qausar Harta dan Masayu Clara di Instagram.

Masayu Clara dan Qausar Harta. (instagram.com/qausarhy)

 

Pasangan artis ini pun menyampaikan bahwa warganet dapat menyaksikan hari bahagia mereka melalui YouTube. Mereka menyematkan tautan saluran YoTube MAQAU masayu & qausar.

"Kalian yang mau nonton streaming acara akad dan resepsi bisa langsung ke YouTube kita yaa," ucap sang aktor.

Usut punya usut, pernikahan Qausar Harta dan Masayu Clara akan diadakan di Masjid Istiqlal, Jakarta. Melalui unggahan Instagram Story, mereka juga mulai membagikan persiapan menuju detik-detik pernikahan.

Masayu Clara dan Qausar Harta. (YoTube/MAQAU masayu & qausar)

Sebelum menyongsong hari bahagianya, Masayu Clara telah menjalani Ngaras. Ini merupakan prosesi adat Sunda yang dilakukan calon pengantin sebagai tanda hormat kepada orang tua sebelum acara pernikahan. Selain itu, Masayu Clara pun sudah menggelar pengajian pada 16 Mei 2022.

Sementara itu, pasangan Masayu Clara dan Qausar Harta telah berpacaran sejak Agustus 2020. Mereka melangsungkan lamaran pada 22 Februari 2022 kemarin.