Masih Betah Jomlo Usai Putus dari Frislly Herlind, Kiesha Alvaro: Gini Sih Lebih Santai

Senin, 3 Juli 2023 | 10:04:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Masih Betah Jomlo Usai Putus Dari Frislly Herlind, Kiesha Alvaro: Gini Sih Lebih Santai

Kiesha Alvaro. (Special)

Ladiestory.id - Anak sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Frislly Herlind yang telah kandas sejak beberapa waktu lalu. Kiesha Alvaro menuturkan bahwa penyebab keduanya berpisah adalah karena adanya kesulitan untuk mencocokkan dua karakter yang berbeda.

“Memang beda pandangan aja sih, cara bersikap juga. Karena umur juga beda,” kata Kiesha Alvaro di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, pada Minggu (2/7/2023).

Kiesha Alvaro mengaku sama-sama memiliki sifat cemburuan yang sama dengan Frislly Herlind yang mengakibatkan keduanya tak bisa menyatu. Karena ketidak cocokan tersebut, Frislly Herlind pun memilih untuk menyudahi hubungan keduanya.

“Wah yang kemarin dua-duanya cemburuan kalau ngomongin zodiak, gua sama Taurus, nggak bisa nyatu,” jelas Kiesha Alvaro.

“Hmm dia (Frislly Herlind) yang pertama mutusin,” lanjut Kiesha Alvaro.

Kiesha Alvaro dan Frislly Herlind. (Special)

 

Masih betah menjomlo usai putus dari Frislly Herlind, laki-laki berusia 19 tahun tersebut pun mengaku sedang menikmati masa-masa jomlonya. Menurutnya, ia jadi lebih banyak melakukan hal-hal yang positif selama menjomlo.

“Gini sih lebih santai, lebih enak, lebih positif dama semua apapun yang gua lakuin, nggak ada yang cemburu,” ujar Kiesha Alvaro.

“Biasanya kan kalau gue kan kerja kebanyakan sama wanita kan, sama lawan jenis,” pungkasnya.

Di sisi lain, sebelumnya Frislly Herlind juga mengungkapkan bahwa singkatnya masa pengenalannya dengan Kiesha Alvaro juga menjadi salah satu alasan hubungan keduanya kandas.

“Karena selama ini aku dekat sama orang butuh waktu lebih dari 5 bulan. Kalau sama Kiesha tuh 2 sampai 3 bulan kita intens akhirnya pacaran. Tapi ternyata memang ada hal yang mungkin dari aku sama Kiesha yang kita obrolin bareng-bareng ternyata nggak sejalan. Jadi kita selesai ya gitu,” ungkap Frislly Herlind saat itu.

Sebagai informasi, kedekatan Kiesha Alvaro dan Frislly Herlind bermula ketika keduanya membintangi film yang sama, yakni film yang berjudul “Desa Mati”. Dalam film tersebut, Kiesha Alvaro dan Frislly Herlind berperan sebagai dua sahabat yang berlibur ke sebuah desa.