Masih Sendiri, El Rumi Bocorkan Kriteria Pasangan Idamannya: Harus…

Senin, 21 Agustus 2023 | 17:05:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Masih Sendiri, El Rumi Bocorkan Kriteria Pasangan Idamannya: Harus…

El Rumi. (Instagram/elelruumi)

Ladiestory.id - Anak kedua dari pasangan Ahmad Dhani dengan Maia Estiany, El Rumi diketahui masih belum memiliki gandengan usai kisah cintanya dengan aktris cantik, Marsha Aruan, kandas.

Baru-baru ini, dalam perbincangannya pada kanal YouTube milik Deddy Corbuzier pun El Rumi membeberkan kriteria pasangan idamannya.

Seperti yang diketahui, sejak putus dengan Marsha Aruan, banyak wanita yang kerap digosipkan dengan El Rumi.

El Rumi pun mengaku bahwa dirinya menyukai tipe wanita yang unik. Yakni, wanita yang memiliki selera musik yang sama dengannya.

“Gue pengin cari cewek yang selera musiknya sama, penginnya ya,” ungkap El Rumi di podcast Deddy Corbuzier, yang dilansir pada Senin (21/8/2023).

El Rumi pun menambahkan bahwa dirinya kesulitan mencari wanita yang memiliki selera musik yang sama dengannya lantaran dirinya menyukai genre musik brit pop. Aliran tersebut merupakan aliran yang populer di Inggris pada pertengahan tahun 1990-an.

“Gue ya, britpop, yang agak-agak jadul gitu lah. Yang baru ngikutin, cuma gak semuanya,” katanya lagi.

Sampai sekarang, El Rumi belum pernah bertemu lawan jenis yang suka mendengarkan musik britpop lawas seperti dirinya.

“Gue belum pernah tuh dapet cewek, misal gue lagi dengerin Pink Floyd, ‘Ah, this is my song’. Gue belum pernah tuh nemuin,” tutur El Rumi.

“Mungkin selera musik gue juga agak aneh kali ya, bukan yang baru-baru banget kayak sekarang,” sambung kakak Dul Jaelani itu.

El Rumi. (YouTube/Deddy Corbuzier)

El Rumi yakin, kesamaan selera musik dengan pasangan akan sangat berguna di hari tua nanti. Mereka jadi tidak perlu memusingkan diri untuk mencari cara menghabiskan waktu bersama.

“Kalau seleranya sama, nanti kalau udah tua, kami play lagu, bisa enak gitu. Kalau dari dengerin lagu aja nggak nyambung, kan kayak nggak enjoy,” terang El Rumi.

Kendati demikian, bila dirinya memang benar-benar tidak bisa menemukan sosok wanita yang sesuai dengan idamannya, kriteria pacar El Rumi akan kembali ke titik paling sederhana.

Kriterianya berubah menjadi kriteria yang klise, yakni Ia hanya membutuhkan pasangan yang asik diajak bertukar pikiran serta punya etika bagus.

“Yang bisa enak diajak ngobrol aja sih, beretika juga,” pungkas El Rumi.