Masih Tinggal Bersama Inge Anugrah, Ari Wibowo: Tetap Sah Sebagai Istri Saya

Selasa, 16 Mei 2023 | 19:18:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Masih Tinggal Bersama Inge Anugrah, Ari Wibowo: Tetap Sah Sebagai Istri Saya

Ari Wibowo. (Special)

Ladiestory.id - Di tengah proses perceraiannya dengan Inge Anugrah, Ari Wibowo mengaku masih tinggal satu atap dan masih satu ranjang dengan sang istri, Inge Anugrah, meski keduanya sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Pengakuan Ari Wibowo itu pun sontak saja menarik atensi publik. Tak ambil pusing, Ari Wibowo pun memilih tak ambil pusing dengan omongan-omongan tersebut.

“Begini, saya enggak terlalu mikirin komentar-komentar. Ada yang bilang, ‘Masa sudah mau cerai, tapi masih tinggal bersama dan seranjang’,” kata Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, Selasa (16/5/2023).

“Memang saya kepala rumah tangga yang bertanggung jawab,” sambung Ari Wibowo.

Inge Anugrah dan Ari Wibowo. (Special)

 

Dengan tegas Ari Wibowo mengatakan bahwa Inge Anugrah masih jadi istri sahnya selama pihak pengadilan belum ketuk palu soal perceraian mereka. Dengan begitu, Ari Wibowo mengaku masih bertanggung jawab terhadap Inge Anugrah selaku istrinya.

“Selama belum ada keputusan pengadilan kami cerai, dia tetap sah sebagai istri saya, saya masih sah sebagai suami. Dan, saya harus memberikan apa selayaknya yang diberikan,” jelas Ari Wibowo.

“Ya, memang belum ada ketok palu dari hakim, jadi masih menjadi tanggungan saya. Tanggung jawab saya masih seperti suami, masih sebagai kepala rumah tangga,” lanjut Ari Wibowo.

Aktor berusia 52 tahun itu pun mengatakan bahwa ia akan membebaskan Inge Anugrah apabila pihak pengadilan telah ketuk palu perihal perceraian mereka.

“Misal nanti sudah selesai, dia mau sama siapa, mau ngapain, itu urusan masing-masing karena kami sudah bukan suami istri,” tuturnya.

Untuk diketahui, proses perceraian antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah telah memasuki agenda mediasi yang digelar pada Senin (16/5/2023). Dalam agenda mediasi tersebut, Ari Wibowo hadir didampingi oleh kuasa hukumnya, begitu juga dengan Inge Anugrah yang juga didampingi oleh kuasa hukum dan ibunya.