Masuk Rumah Sakit, Livy Renata Ungkap Penyebabnya karena Makan Tutut

Minggu, 18 September 2022 | 13:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Masuk Rumah Sakit, Livy Renata Ungkap Penyebabnya Karena Makan Tutut

Livy Renata. (instagram.com/livyrenata)

Ladiestory.id - Sosok selebgram sekaligus gamers wanita, Livy Renata tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Hal ini terlihat dari akun sosial medianya, yakni TikTok, pada Sabtu (17/9/2022). Ia membagikan video dirinya tengah mengenakan baju khas pasien rumah sakit ditambah dengan selang infus yang terlihat menempel di tangannya. Berkat video tersebut, para warganet langsung bertanya-tanya tentang keadaan Livy di kolom komentar. Kemudian, terdapat salah satu komentar yang dibalas oleh Livy menggunakan video. 

Video Livy Renata. (tiktok.com/@livypart2)

"eh yaampun livy, u lagi sakit apa kok tiba-tiba masuk fyp terus u sakit, btw gws yaa," komentar salah satu akun.

Di video yang diunggah pada akun TikToknya @livtpart 2 dan diberi judul "Mini storytime!!", ia mencoba menceritakan kronologi dirinya bisa di rawat di rumah sakit, yang berawal karena syuting untuk salah satu program stasiun televisi

Video Livy Renata. (tiktok.com/@livypart2)

"Jadi kemaren aku abis syuting untuk trans 7, program namanya "Pasti Obrolan Viral" dan konsepnya itu aku makan street food atau makanan-makanan pinggir jalan yang di Bekasi," ujarnya.

Dalam syuting program tersebut, Livy mengungkapkan jika dirinya sempat mencoba keong sawah atau dikenal dengan sebutan tutut.

"Dan aku makan suatu hal yang menjijikan namanya tutut, guys. Aku nggak tahu kalian tahu apa nggak, tapi itu menjijikan guys gila dan itu pahit banget," ungkap Livy.

Video Livy Renata. (tiktok.com/@livypart2)

Livy juga mengaku tidak menelan tutut tersebut, justru ia malah memuntahkannya dari mulut. Ia juga mengatakan jika dirinya tidak menyangka ternyata kondisi perutnya sangat lemah hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"I lepeh lagi sih, tapi aku tetep di sini. Dan ini yang terjadi, guys. I kena food poisoning dan aku nggak papa. Bakal nginep doang di sini sampe besok," ucapnya.

Video Livy Renata. (tiktok.com/@livypart2)

"Nggak nyangka perut I lebay banget sampe harus masuk UGD. Tapi jangan khawatir, aku nggak papa," imbuh Livy.

Di akhir video ia pun menyampaikan pesan kepada para penonton untuk tetap menjaga kesehatan. Ia juga menunjukkan jika dirinya sudah dalam keadaan baik-baik saja. 

s