Mata Rey Mbayang Diperban Satu, Warganet: Cepat Sembuh

Rabu, 8 Juni 2022 | 18:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Mata Rey Mbayang Diperban Satu, Warganet: Cepat Sembuh

Rey Mbayang. (Instagram.com/rey_mbayang)

Ladiestory.id - Rey Mbayang memperlihatkan kondisi salah satu matanya yang ditutup perban. Dalam foto yang diunggah di Instagram, suami Dinda Hauw terlihat duduk di kursi dengan pandangan tertunduk lesu. Rey mengaku tidak nyaman dengan kondisinya ini karena hanya melihat dengan satu mata yang masih dalam kondisi sehat.

Rey Mbayang. (Instagram.com/rey_mbayang)

"Baru aja beberapa jam Allah cabut sebentar nikmat melihat dengan mata sebelah, rasanya udah ga nyaman," ungkap Rey Mbayang di Instagram.

Rey tidak mengungkapkan secara detail kondisi matanya. Ia hanya menunjukkan foto dirinya yang duduk dengan mata diperban. Kendati demikian, dengan kondisi seperti ini membuat Rey Mbayang tersadar kalau sehat itu anugrah dan sangat penting.

"Ya Allah semoga kita termasuk orang-orang yang selalu bersyukur dengan apapun yang kita miliki, sebelum ditarik kembali nikmatnya," ungkapnya.

Dengan kondisi Rey yang seperti ini, banyak netizen yang khawatir dan penasaran suami Dinda Hauw itu sakit apa.

"Bismillah semoga segera pulih nya ayah sakha ,titip doa ,semoga kembali sehat mataya Aamiin," komentar @kanaya_paradis.

"Ya Allah knpa rey?😢 syafakallah ayah shakaa," Komentar @afiifahrach.

"Gws @rey_mbayang cepat sembuh seperti sedia kala amin," Komentar @siska97981.

"Syafakallah kak, semoga Allah selalu menjaga kaka serta keluarga kaka, tetap berprasangka baik sama Allah ya kak, sesungguhnya Allah akan angkat derajat seorang hamba yang bersabar dan bersyukur atas nikmatnya @rey_mbayang @dindahw," komentar @cahayaaaa_1.

s