Matt Reeves Kembali Jadi Sutradara, "The Batman 2" Dikonfirmasi oleh Warner Bros.

Kamis, 28 April 2022 | 15:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Matt Reeves Kembali Jadi Sutradara, "The Batman 2" Dikonfirmasi Oleh Warner Bros.

The Batman. (Instagram.com/wbpictures)

Ladiestory.id - Warner Bros. mengonfirmasi proyek "The Batman 2" yang akan kembali dibintangi Robert Pattinson sebagai pemeran utama. Dalam proyek ini, Matt Reeves pun dipastikan kembali menjadi sutradara sekuel tersebut.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Chairman of the Warner Bros., Toby Emmerich, dalam wawancara bersama CinemaCon di Las Vegas, Amerika Serikat pada Selasa (26/4/2022).

“Saya senang menyampaikan kabar bahwa Matt, Rob Pattinson, dan seluruh tim akan membawa penonton kembali ke Gotham dengan 'The Batman 2',” ujar Toby Emmerich.

Toby Emmerich mengungkapkan alasan ia memilih Matt Reeves untuk menggarap kembali film sekuel "The Batman". Menurutnya, Matt Reeves merupakan salah satu pahlawan super dan sosok sutradara yang sangat potensial.

“Matt merupakan sosok sutradara yang sangat potensial. Berkat tangan dinginnya, ia berhasil membuat film 'The Batman' mendapat banyak dukungan dari penggemar. Itulah sebabnya saya mempercayai Matt untuk menggarap film sekuel 'The Batman'," jelas Toby Emmerich.

“Matt membawa salah satu pahlawan super kita yang paling ikonis dan dicintai dengan visi baru yang beresonansi dengan penonton serta dengan dukungan Anda yang luar biasa, 'The Batman' memecahkan rekor box office di seluruh dunia,” lanjutnya.

Sementara itu, Matt Reeves mengaku sangat bersemangat ketika dipercaya untuk menggarap film "The Batman". Namun, ia belum mau membocorkan mengenai film "The Batman 2".

“Saya sangat bersemangat untuk menggarap kembali film 'The Batman'. Saya berharap film ini akan menjadi sukses," tutur Matt Reeves.

Terkait tanggal rilis, "The Batman 2" kemungkinan akan tidak dibuka sampai 2024 mendatang. Namun, pihak DC dan Warner Bros. mengatakan bahwa jika skrip sudah selesai, "The Batman 2" akan dirilis pada 2023.

s