Mau Jadi Beauty Blogger Jangan Lupa Beli 7 Beauty Tools Ini

Rabu, 16 Desember 2020 | 08:14:12

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Mau Jadi Beauty Blogger Jangan Lupa Beli 7 Beauty Tools Ini

Ladies, berapa lipstik yang kamu miliki? Pastinya lebih dari satu dong untuk untuk menyesuaikan tampilan bibir dengan acara yang dihadiri. Bagaimana dengan pensil alis, eyeliner, maskara atau blush on? Wah, semua benda itu pasti sudah jadi starter kit yang kamu miliki. Ada lagi nih starter kit yang harus kamu miliki, yaitu beauty tools! Cek, yuk, beauty tools yang harus dimiliki setiap perempuan, termasuk kamu, ladies!

Blending Brush


Eye shadow bisa terpasang sempurna pakai brush ini. Blending brush merupakan satu benda yang wajib dimiliki jika kita menggunakan eye shadow. Jadi, riasan mata akan tetap dalam jalurnya dan warna kelopak mata makin ciamik. Yep, biarpun kita bisa mengaplikasikan eye shadow dengan jari atau brush bawaan, blending brush sekarang jadi penting karena benar-benar bisa membuat riasan makin rapi. Jangan lupa bersihkan blending brush sebelum dipakai ya biar higienis!

Jepitan Bulu Mata



Jepitan ini bisa bikin bulu mata lentik tanpa repot. Tak hanya alis, bulu mata juga harus jadi aspek yang diperhatikan. Bulu mata lentik bisa banget memberikan kepercayaan diri dan membuat mata terlihat lebih ber-volume. Salah satu cara paling mudah membuat bulu mata lentik adalah memakai jepitan sebelum aplikasi maskara. Jaman sekarang, jepitan bulu mata terbagi jadi dua, yaitu jepitan konvensional dan jepitan yang dipanaskan. Pilih-pilih sesuai kebutuhanmu, ladies!

Cone Shaped Beauty Sponge


Sisi runcing dan lebarnya memang berguna buat dua fungsi. Bentuknya yang mengerucut membuat beauty sponge ini bisa mencapai bagian-bagian sulit seperti lekukan mata. Sedangkan bagian yang lebar sempurna untuk riasan pipi dan dagu. Dua fungsi dalam satu alat dan riasan sempurnalah yang membuat cone-shaped beauty sponge ini populer di kalangan make up artist.

Bent Eyeliner Brush


Garis mata rapi siap tampil percaya diri. Banyak perempuan yang tidak mau keluar rumah tanpa eye liner. Hal ini bisa diterima karena eye liner bisa meningkatkan kepercayaan diri karena membuat garis mata terlihat lebih tegas. Selain itu, banyak jenis garis mata yang bisa dicoba, misalnya winged, cat eyes, hingga smokey eye. Salah satu alat yang bisa digunakan untuk membuat garis mata rapi adalah bent eyeliner brush. Bentuknya yang melengkung mempermudah aplikasi eyeliner, baik cair maupun gel.

Hair Dryer


Say no to rambut lepek di pagi hari. Bangun pagi, belum sempat sampoan, tapi tidak mau pergi dengan rambut basah? Sepertinya itu jadi hal yang dirasakan semua perempuan. Hair dryer adalah solusi tepat dan cepat untuk pergi tanpa lepek! Tipsnya, pilih hair dryer berdaya listrik sedang. Hair dryer berdaya tinggi, misalnya 1.900 watt memang bisa mengeringkan rambut lebih cepat, tapi punya potensi merusak yang lebih tinggi. Hair dryer berdaya rendah, misalnya 600 watt bisa membuatmu buang waktu karena proses pengeringan lama. Jadi, pilih yang tepat yaa!

Catokan

Suka menemukan perempuan sibuk mencatok rambut di tempat umum? Sekilas memang terlihat lucu, tapi hal itu menunjukkan kalau catokan adalah benda penting dalam hidup perempuan! Tidak ada yang suka tampil dengan rambut berantakan dan mencuat kesana kemari, apalagi kalau mau ketemu gebetan! Cara memilih catok yang tepat untukmu sebenarnya mudah. Pertama, tentukan dulu tatanan rambut sehari-harimu. Misalnya pilih catokan ikal kalau kamu biasa membentuk rambut ikal atau catokan lurus kalau kamu ingin tampilan flawless. Jaman sekarang, sudah jarang orang memakai 2 jenis catok untuk membentuk berbagai tatanan rambut karena sudah ada catokan dengan berbagai fungsi! Kedua, gunakan oil hair treatment sebelum mencatok rambut. Hal ini penting agar rambut tetap sehat, mengkilat, dan mencegah frizz yang berlebihan. Setelah itu, kamu bisa menata rambut sesukamu! Salah satu hal penting saat proses mencatok rambut adalah jepit rambut hingga ujung, jangan setengah-setengah untuk memberikan hasil maksimal.

Ternyata tidak banyak kan daftar alat make-up yang harus dimiliki perempuan? Dengan salah satu produk atau bahkan semua produk-produk di atas, kamu bisa tetap cantik walau jarang dandan.