Mau Liburan Ke Pantai? Jangan Lupa Joley Bikini

Selasa, 3 Januari 2023 | 20:11:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Mau Liburan Ke Pantai? Jangan Lupa Joley Bikini

Joley Bikini. (Ladiestory.id / Harry)

Ladiestory.id - Berlibur ke pantai rasanya tak lengkap jika tanpa bikini. Swimwear dengan model two piece ini kerap menjadi incaran para perempuan saat berlibur. Selain memberikan kesan modis saat di pantai, bikini juga memaksimalkan kulitmu terpapar matahari.

Ladiestory.id merekomendasikan brand lokal yang menghadirkan bikini dengan model dan motif yang tak lekang oleh waktu, yaitu Joley. Joley menjual berbagai model bikini dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp50 ribu.

AZURE Joley Bikini. (Ladiestory.id / Harry)

Untuk kamu yang suka tampil feminin, model Azure dari Joley patut dicoba. Memberikan kesan seksi, motif Azure begitu modern dengan model rok pada bagian bawahan dengan dalaman boxer yang lentur.

Sementara bagian atasnya, menggunakan tali ikat pada bagian leher dan kemben dibagian depan ke belakang . Dan pada bagian bawah rok dengan dalamannya boxer yang stretch / lentur. Azure yang memamdukan dua bahan yaitu nilon x spandex, dapat kamu miliki dengan harga Rp80 ribu.

BREE Joley Bikini. (Ladiestory.id / Harry)

Selain Azure, terdapat Bree yang pada bagian atas menggunakan tali ikat ke leher dan punggung. Sementara untuk bawahannya, memiliki model boxer yang stretch atau lentur sehingga nyaman dikenakan.

Seperti Azure, Bree juga menggunakan dua bahan yaitu nilon x spandex. Model ini dapat kamu miliki dengan harga Rp50 ribu.

Ariel Joley Bikini. (Ladiestory.id / Harry)

Model lainnya, ada apa Ariel. Swimwear dengan model satu set ini dapat digunakan dengan tali yang diikat ke leher dan punggung. Sementara itu, model bawahannya adalah boxer yang menjadi satu bagian.

Model Ariel dapat kamu miliki dengan harga Rp80 ribu. Memiliki motif bunga dengan perpaduan warna hitam, putih dan pink, membuat penampilanmu elegan dan seksi di pantai.

Kai Joley Bikini. (Ladiestory.id / Harry)

Jika kamu menyukai model klasik, bikini Kai dari Joley. Model bikini ini terdiri dari dua piece, yang pada bagian atasannya kamu dapat menggunakan tali yang diikat ke leher dan punggung.

Sementara pada bawahannya, kamu dapat menggunakan tali yang diikat di sisi kanan dan kiri. Bikini dengan jenis Kai ini dapat kamu miliki dengan harga Rp50 ribu.

Bagi kamu yang udah gak sabar untuk memilikinya, dapat mengunjungi e-commerce Joley di Shopee dan Tokopedia serta Instagram @joley.official.