Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | MAU TAHU GIMANA CIRI-CIRINYA INTROVERT SEDANG JATUH CINTA?

Mau Tahu Gimana Ciri-cirinya Introvert Sedang Jatuh Cinta?

LS Lifestyle
Selasa, 19 Januari 2021 | 09:28:27
Durasi baca: 1 menit, 56 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Mau Tahu Gimana Ciri-cirinya Introvert Sedang Jatuh Cinta?

Membuat seorang introvert jatuh hati sama kamu adalah hal yang sangat menantang. Pada dasarnya, introvert merupakan orang yang tak pernah ingin menunjukkan perasaan mereka kepada orang yang disukanya. Mereka hanya menyimpan perasaan itu sendiri sampai seseorang yang ia suka itu juga memiliki perasaan yang sama.Agak sedikit aneh memang, karena kenyataannya kamu pun tidak merasakan keanehan yang orang lain tuduhkan padanya. Kamu sadar bahwa setiap orang berhak untuk jatuh cinta. Tidak terkecuali untuk si introvert. Dia sama seperti manusia pada umumnya, butuh seseorang untuk melengkapi hidup yang penuh tanda tanya dan misteri di balik kesendirian yang sudah dianggap sebagai teman sejati olehnya.

Dengan berbagai keunikannya, kamu patut membuka hati dan memberinya kesempatan agar dapat lebih dekat denganmu. Walaupun kamu tahu, ketika berbicara dengannya akan sedikit canggung pada awal pembicaraan. Namun kamu wajib tahu, alasan seorang introvert perlu untuk diberikan secercah harapan dan jangan pernah untuk disia-siakan.Karena sifatnya yang cenderung tertutup, perasaan si introvert nih jadi sulit dideteksi. Tapi ternyata, mereka menunjukkan tanda-tanda jatuh cinta yang sebenarnya bisa dikenali lho.

Mau tahu gimana ciri-cirinya introvert  jatuh cinta?

Baca juga: Urutan Zodiak Yang Paling Sulit Jatuh Cinta

Menunjukan Rasa dengan Benar

Orang introvert terutama pria akan terlihat flat dan biasa saja. Dimana mereka sulit mengungkapkan ekspresi atau perasaan baik senang, sedih dan lainnya. Namun jika ia jatuh cinta pada anda maka tak jarang mereka mencoba untuk menunjukan rasa agar pasangannya tidak salah paham. Wah, tentu saja memang sulit namun salut untuk para pria yang mau merubah diri untuk cinta.

Sering Salah Tingkah

Salah tingkah saat jatuh cinta ternyata juga menjangkiti si kepribadian introvert. Gerak-geriknya akan terlihat begitu jelas apalagi jika mereka sedang berpikir keras untuk merespon tindakan orang yang disukainya.

Sering Tertawa Bersama

Kebahagiaan si introvert manakala sedang jatuh cinta nggak bisa lagi disembunyikan. Berhadapan dengan orang yang disukainya, akan mengubah mereka jadi sosok yang kelihatan lebih banyak tertawa bahagia.

Menunjukkan Perasaan Lewat Tindakan

Jangan harap si introvert akan mengeluarkan kode-kode atau gombalan. Saat mereka jatuh cinta, perasaan itu akan diwujudkannya dalam tindakan yang dijamin bisa bikin klepek-klepek.

Mengutarakan Perasaan saat Bertemu Empat Mata

Introvert nggak suka menjadi pusat perhatian, sehingga bisa dipastikan mereka nggak mungkin menyampaikan perasaannya di muka umum. Mereka akan memilih untuk bertemu empat mata untuk mengutarakan perasaan cintanya padamu.

Baca juga: Tips Agar Tetap Santai Saat Sedang Menolak Cinta


Nah, ini dia 5 ciri pria introvert jatuh cinta. Semoga membantu kamu untuk menebak apakah dia benar jatuh cinta denganmu atau hanya ingin berteman aja.

introvert  jatuh cinta jatuh cinta valentine hari kasih sayang ciri introvert jatuh cinta cara menaklukan introvert

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle