Gagal Jadi Mahasiswa Kedokteran, Mayang Diterima di Jurusan Hubungan Internasional

Jumat, 8 Juli 2022 | 00:01:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Gagal Jadi Mahasiswa Kedokteran, Mayang Diterima Di Jurusan Hubungan Internasional

Mayang Diterima HI. (Instagram.com/doddysoedrajat)

Ladiestory.id - Adik dari mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri alias Mayang, dinyatakan tak lolos dalam seleksi masuk ke Fakultas Kedokteran Gigi, Universitas Dr Moestopo Bersaudara. Menuai banyak cibiran atas kegagalan tersebut, Mayang justru langsung bangkit dengan memilih masuk ke jurusan lain, yaitu Hubungan Internasional.

Hal ini diketahui melalui unggahan sang ayah, Doddy Sudrajat. Dalam unggahan itu, Mayang tampak tersenyum menerima tanda resmi masuk Universitas Dr Moestopo dari sang rektor, Dr Paiman Raharjo. Pada keterangan unggahan, Doddy pun tampak mengucap syukur, meski sang anak gagal menjadi seorang gigi, namun ia tetap memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikannya.

Mayang Diterima HI. (Instagram.com/doddysoedrajat_1)

"Alhamdulillah Mayang sudah diterima di Universitas Moestopo Fisip hubungan internasional," tulis Doddy Sudrajat melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Kamis (7/7/2022).

Mengetahui kabar ini, tak sedikit warganet yang lantas turut berbahagia, dengan memberikan ucapan selamat. Selain itu, warganet lainnya justru membawa-bawa nama Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel, yang disebut kini ketar-ketir dengan pencapaian Mayang.

Seperti diketahui, setelah Vanessa Angel meninggal dunia, Fuji dan Mayang kerap dibanding-bandingkan oleh warganet, termasuk dalam hal karier. Fuji dinilai lebih populer sehingga kerap menerima banyak sanjungan. Sedangkan, Mayang kerap dinilai hanya membuat sensasi semata.

Sebelumnya, Mayang pun sempat menerima banyak hujatan warganet lantaran dirinya sesumbar mengungkap telah diterima sebagai mahasiswa di Fakultas Kedokteran Gigi.