Mayang Selalu Diarahkan Doddy Sudrajat, Puput: Kalau Salah, Sampai Rumah Disidang

Selasa, 5 April 2022 | 11:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Mayang Selalu Diarahkan Doddy Sudrajat, Puput: Kalau Salah, Sampai Rumah Disidang

Puput Sudrajat. (Instagram.com/puput100ly)

Ladiestory.id - Puput Sudrajat membantah pernyataan Mayang yang menyebutnya membawa pengaruh buruk kepada Doddy. Ia merasa tak percaya bahwa kata-kata tersebut terucap oleh Mayang tanpa diarahkan seseorang.

Hal ini disampaikan Puput saat berbincang dalam channel Youtube Uya Kuya TV. Puput pun mempertanyakan kepada Uya Kuya, apakah yakin pernyataan dari Mayang murni dari hatinya atau ada seseorang yang mengarahkan.

“Yakin, itu dari Mayang sendiri? Enggak ada yang ngarahin, yakin?" tanya Puput Sudrajat.

Mendengar hal tersebut, Uya Kuya pun merasa heran. Lantas, ia menanyakan kembali maksud perkataan Puput.

“Maksudnya ngarahin gimana?” kata Uya Kuya.

Puput Sudrajat dan Uya Kuya. (Youtube.com/Uya Kuya TV)

Ibu sambung Vanessa Angel ini mengungkapkan bahwa selama ini Mayang selalu diarahkan ketika ingin berbicara di hadapan publik. Bahkan, ia mengatakan bahwa jika Mayang salah berbicara kepada media, nantinya akan disidang oleh orang yang mengarahkannya.

“Kan, biasanya Mayang, kan, setiap ngomong, kan, ada yang ngarahin dulu. 'Kamu, kalau ditanya ini, jawabnya seperti ini, ya.' Entar, kalau (jawabnya) salah, sampai rumah di sidang, gitu," ungkap Puput Sudrajat.

“Beneran itu mengalir sendiri? Enggak ada yang ngarahin? Jujur, lho, ayo jujur. Ada yang ngarahin enggak? Kalau daddy-nya sendiri, ngarahin enggak?" lanjutnya.

Puput menjelaskan bahwa Mayang ditutut untuk tak boleh melakukan kesalahan bicara saat ditanya oleh rekan media atau diundang dalam podcast-podcast. Apalagi, beberapa waktu terakhir keluarga Doddy Sudrajat disorot lantaran permasalahan perceraian.

“Ya, memang kayak gitu. 'Jawabannya harus seperti ini. Nanti, kalau mau ngomong, ditanya, jawabnya seperti ini, ya.' Ditanya siapa pun, terutama kalau ditanya media, ditanya kalau lagi podcast-podcast. Jangan sampai salah. Kalau salah, kena perkara," jelas Puput Sudrajat.

Puput mengaku bahwa ia tak setuju dengan cara Doddy Sudrajat mengatur dan mengontrol setiap aktivitas putrinya. Ia mengatakan bahwa membebaskan Chika untuk menjawab semua pertanyaan dari rekan media.

“Tidak sesuai dari batinnya dia. Kalau aku, kan, terserah anak, mau ngomong apa, mau jawab apa, silakan. Yang penting, mengalir, natural, dan memang yang terjadi," tutur Puput Sudrajat.