Mbak Lala Dituduh Ngemis Online, Ini Komentar Raffi Ahmad

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Mbak Lala Dituduh Ngemis Online, Ini Komentar Raffi Ahmad

Keluarga Raffi Ahmad. (Special)

Ladiestory.id - Pengasuh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Mbak Lala, tengah menjadi sorotan warganet usai dituding memanfaatkan Rayyanza untuk ngemis online lewat aksi live yang dilakukannya.

Raffi Ahmad pun buka suara terkait berita tersebut. Raffi Ahmad menyangkal bila Mbak Lala dianggap memanfaatkan anaknya untuk memperoleh keuntungan. Dengan tegas, Raffi mengatakan bahwa Mbak Lala sudah menerima gaji yang amat cukup.

Bahkan, Mbak Lala juga mendapatkan bonus dan memperoleh keuntungan dari endorse yang dilakukannya dengan nominal yang dikatakan sudah lebih dari cukup.

Raffi Ahmad di Acara FYP Trans 7. (youtube.com/Trans7Official)

“Menurut gue biasa aja karena Lala itu kan udah ikut sama gue itu dari Rafathar umur setahun jadi udah hampir 7 tahun dan Lala juga ya gajinya cukup, bonus dari kita ya cukup, endorse juga cukup. Jadi kita tahu gak ada maksudnya dia mengemis untuk kepentingannya dia,” jelas Raffi Ahmad dilansir YouTube Trans 7 Official, Sabtu (4/3/2023).

“Sebenernya dia bikin gitu ya hanya lucu-lucuan aja. Sebenernya kan karena fans-fansnya minta ‘mana dong si Cipung?’, kebetulan si Lala lagi sama si Cipung,” sambungnya.

Ayah dua anak itu menjelaskan, bahwa ia dan istrinya, Nagita Slavina tidak pernah melarang karyawannya untuk bermain media sosial. Baginya, yang paling penting adalah tugas serta tanggung jawab mereka sudah selesai.

“Karena kalau gue, Gigi, nggak pernah menahan-nahan mau karyawan kita, mau babysiter kita, ibaratnya driver kita, asisten gue mau main media sosial silakan aja karena itu kan hak setiap orang,” ujar Raffi Ahmad.

Bahkan, Raffi Ahmad justru merasa senang jika karyawannya mendapatkan penghasilan lain dari endorse di media sosial.

“Asal kerja utamanya beres. Syukur-syukur dia dapet endorse atau dapat rezeki lebih itu malah gue seneng-seneng aja,” pungkasnya.