Kabar Buruk, McDonald’s Indonesia Tak Jual Lagi Kentang Ukuran Besar

Selasa, 1 Februari 2022 | 20:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kabar Buruk, Mcdonald’s Indonesia Tak Jual Lagi Kentang Ukuran Besar

Ilustrasi orang makan kentang goreng. (mcdonalds.co.id)

Ladiestory.id - McDonald’s mengalami keterbatasan stok kentang goreng. Oleh karena itu, untuk sementara waktu tidak menyediakan kentang goreng ukuran besar di semua gerai.

Usai MCDonald’s Jepang mengumumkan krisis kentang goreng. Kali ini MCDonald’s Indonesia juga mengumumkan bahwa akan menghentikan menu Large French Fries.

Kabar ini disampaikan secara langsung oleh McDonald’s melalui akun Twitter resmi @McDonald’s_ID pada Senin (31/1/2022).

“Sehubungan dengan terbatasnya ketersediaan French Fries saat ini, mulai 2 Februari untuk sementara Large French Fries tidak tersedia,” tulis McDonald’s Indonesia.

Namun, para pembeli setia McDonald’s tidak perlu khawatir karena pihaknya masih disediakan menu kentang goreng berukuran medium.

“Jangan khawatir McD'ers, kamu tetap dapat menikmati menu favoritmu dengan Medium French Fries,” ungkap McDonald’s Indonesia.

Kabar ini tentunya menimbulkan banyak pertanyaan dari pelanggan setia McDonald’s mengenai kentang goreng ukuran besar tidak dijual lagi. Namun, pihak McDonald’s memastikan kepada para pembeli bahwa mereka akan segera memberi tahu jika stok kentang goreng telah stabil.

“Semoga secepatnya dapat kami berikan kabar baik, apabila Large French Fries sudah tersedia lagi. Sabar ya, McD'ers,” kata McDonald’s Indonesia.

Unggahan McDonald’s ini telah diretweet sebanyak 309 dan disukai 532 kali. Tak sedikit netizen yang sedih menanggapi kabar ini walaupun mereka masih bisa menikmati menu French Fries ukuran medium.

“HADUUUU PADAHAL JUARA,” tulis @yrboyz.

“AKU MAU KE MCD HARI INI!!” kata @nabilxyzz.

“AAA KESUKAANNKUU,” ungkap @airrbenderr.

“Min kenapa min kenapaaaaaa,” ujar @adellayudha.