Megah, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Naik Helikopter ke Acara Ngunduh Mantu

Senin, 24 Januari 2022 | 17:45:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Megah, Vidi Aldiano Dan Sheila Dara Naik Helikopter Ke Acara Ngunduh Mantu

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Naik Helikopter. (Instagram.com/vidialdiano)

Ladiestory.id - Rangkaian acara pernikahan pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara masih berlanjut. Usai resmi menikah pada 15 Januari 2022, pasangan suami istri ini menggelar acara ngunduh mantu.

Acara ngunduh mantu Vidi Aldiano dan Sheila Dara diselenggarakan pada Minggu, (23/1/2022) di Bogor. Pesta ini berlangsung dengan mewah dan meriah. Tidak kalah dengan resepsi, acara ngunduh mantu dilakukan dalam suasana berbeda dari yang lain.

Momen bahagia ngunduh mantu ini dilaksanakan pada malam hari di tempat terbuka. Tak disangka, Vidi Aldiano dan Sheila Dara naik helikopter yang bertuliskan nama keduanya. Mereka menggunakan helikopter untuk menuju ke tempat dilaksanakannya acara ngunduh mantu.

Momen Ngunduh Mantu Vidi dan Sheila. (Instagram.com/vidialdiano)

Dalam momen bahagia ini, Vidi Aldiano dan Sheila Dara tampak serasi dengan mengenakan baju bertema putih. Gaya mereka terlihat santai lantaran Vidi Aldiano hanya menggunakan sepatu kets. Sedangkan, Sheila Dara tampil anggun dengan busana kebaya dan diperpadukan aksesori di leher serta rambutnya disanggul.

Acara kali ini tidak ada pelaminan megah. Namun, Vidi Aldiano dan Sheila menyediakan poster berukuran besar yang bertujuan untuk background foto keluarga. Vidi Aldiano dan Sheila Dara memanfaatkan suasana alam pada malam hari untuk menikmati dan mengabadikan momen ngunduh mantu.

Ngunduh Mantu Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Instagram.com/vidialdiano)

Momen bahagia ngunduh mantu ini dibagikan oleh Vidi Aldiano melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

“Ngunduh mantu.

23/01/22

-

#VidiSheila #VidiSheilaRonde2,” tulis Vidi Aldiano.