Melahirkan Anak Keempat, Gal Gadot: Selamat Datang Gadis Manisku!"

Jumat, 8 Maret 2024 | 16:23:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Melahirkan Anak Keempat, Gal Gadot: Selamat Datang Gadis Manisku!"

Gal Gadot. (Instagram.com/gal_gadot)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari aktris pemeran ‘Wonder Woman’, Gal Gadot, yang baru saja dikaruniai anak keempat dari pernikahannya dengan Jaron Varsano.

Kabar bahagia itu dibagikan langsung oleh Gal Gadot melalui unggahan laman media sosial Instagram pribadi miliknya.

Dalam unggahannya terlihat Gal Gadot yang tengah menggendong buah hatinya pasca peresalinan.

“Gadis manisku, selamat datang. Kehamilan itu tidak mudah dan kami berhasil melewatinya,” tulisnya dalam kolom keterangan unggahan, yang dilansir pada Kamis (7/3/2024).

“Kamu telah membawa begitu banyak cahaya ke dalam hidup kami, sesuai dengan namamu, Ori, yang berarti 'cahaya saya' dalam bahasa Ibrani. Hati kami dipenuhi rasa syukur,” sambungnya.

Gal Gadot. (Instagram.com/gal_gadot)

Kabar bahagia itu berhasil membuat publik terkejut, pasalnya Gal Gadot sama sekali tidak membagikan kabar kehamilannya sama sekali.

Dilansir dari Page Six, aktris berusia 38 tahun itu selalu merahasiakan kehamilannya dari publik. Namun pada Desember lalu, ia sempat tertangkap kamera dalam kondisi perut yang menonjol di Los Angeles.

Sebelum melahirkan anak keempat, Gal Gadot telah memiliki tiga putri, yaitu Alma (12 tahun), Maya (6 tahun), dan Daniella (2 tahun), menyambut kehadiran anak perempuan keempatnya dengan sukacita. Dia menyatakan kebahagiaan mereka dan menyambut sang bayi dengan tulus.

Dalam beberapa kesempatan, Gal Gadot pernah berbicara tentang dirinya yang suka pada proses kelahiran.

Meski begitu, ia mengakui bahwa kehamilannya bukanlah hal yang mudah baginya. Kini, dengan kehadiran sang buah hati baru, keluarga Gal Gadot dan suaminya, Varsano semakin lengkap dan penuh kebahagiaan.