Melahirkan Tanpa Sosok Suami, Denise Chariesta Iri dengan Aurel Hermansyah

Rabu, 15 November 2023 | 11:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Melahirkan Tanpa Sosok Suami, Denise Chariesta Iri Dengan Aurel Hermansyah

Denise Chariesta. (Instagram/denisecharriesta91)

Ladiestory.id - Denise Chariesta tengah berbahagia atas kelahiran anak pertamanya yang lahir pada hari Sabtu (11/11/2023). Diketahui Denise Chariesta melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Jakarta.

Denise Chariesta pun mengaku iri dengan Aurel Hermansyah yang juga melahirkan di tanggal yang sama. Denise Chariesta merasa iri karena ia harus berjuang seorang diri, sementara Aurel Hermansyah didampingi oleh sang suami, Atta Halilintar.

“Sebelum melahirkan malam-malam tanggal 10, gue lihat IG Atta-Aurel, makanya beda nih hamil tanpa suami dan hamil dengan suami, beda,” ujar Denise Chariesta di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, dikutip Selasa (14/11/2023). 

“Ditemenin, didoain, gue ngiri dan gue juga pengin gitu ya. Tapi, ya sudah,” lanjut Denise Chariesta.

Denise Chariesta. (Instagram/denisecharriesta91)

 

Meski begitu, wanita 32 tahun tersebut menyebut bahwa ia merasa bahagia atas kelahiran putranya. Apalagi sang anak lahir dalam kondisi yang sehat dan tanpa kurang satu apapun.

“Proses saya baru merasakan pertama kali jadi ibu senang banget, terharu dan anaknya cowok. Amin, Puji Tuhan anaknya sehat dan prosesnya caesar,” jelas Denise Chariesta.

Bayi itu lahir dengan selamat pada pukul 11.00 WIB dengan berat nadan 2,90 kilogram dan panjang 48 centimeter.

“Lahirannya bulan 11, tanggal 11, dan jam 11.00 WIB. Berat badannya 2.90 kilogram dan panjangnya 48 centimeter, dan Puji Tuhan sehat,” ujar Denise Chariesta.

Sementara itu, Denise Chariesta mengaku belum memberikan nama untuk sang anak. Kendati demikian, pihak rumah sakit telah menanyakan perihal identitas sang anak. Namun, Denise Chariesta mengaku masih bingung untuk memberikan nama untuk putra pertamanya.

“Belum ada baby DC nih, masih bingung apa namanya, karena anaknya sudah lahir, nanti malam harus tulis di rumah sakit. Tadi sudah ditanyain nama mamanya. Nama anaknya siapa, ya belum tau. Terus ditanya nama bapaknya siapa, saya bilang bapaknya sudah mati,” pungkasnya.