Melintas Batas dengan Musik, XYZ Festival 2023 Hadirkan LANY hingga J-Rocks

Kamis, 27 Juli 2023 | 10:03:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Melintas Batas Dengan Musik, Xyz Festival 2023 Hadirkan Lany Hingga J-Rocks

LANY Asian Concert. (Instagram.com/thisislany)

Ladiestory.id - Sound Ryhthm pada resmi mengumumkan akan menggelar XYZ Festival 2023 yang akan diselenggarakan di ibu kota Jakarta, Indonesia.

Dengan tajuk “XYZ Festival 2023”, akan memberikan berbagai genre musik dengan target lintas generasi bersama musisi-musisi ternama mulai dari penyanyi populer pada masanya hingga yang sedang digandrungi saat ini. #XYZFest akan berlansung pada Sabtu, 26 Agustus 2023 mendatang di X-Drive In, Taman Impian Ancol, Jakarta Indonesia.

XYZ Festival 2023 menawarkan hiburan musik musim panas di Jakarta yang tentunya sayang jika terlewatkan, dengan panggung spektakuler dan telah resmi mengumumkan line up fase pertama untuk edisi perdana. Sedert musisi ternama seperti LANY, RAIN, THE JAPANESE HOUSE, J-ROCKS resmi akan menjadi pengisi acara utama di XYZ Festival 2023.

XYZ Festival 2023. (Special)

 

Jika kamu menyukai musik, mengagumi festival musik, XYZ Festival 2023 adalah satu-satunya kunci jawabannya. XYZ Festival 2023 adalah acara musik seru dalam keragaman dan menciptakan kesadaran untuk saling menghargai sesama. Akan dimeriahkan oleh pengisi acara lokal dan internasional, berbagai pilihan makanan & minuman untuk mengisi waktu akhir pekan dengan musik yang asik dengan pengalaman yang seru selama festival berlangsung.

Jadilah bagian dari festival musik yang seru di Jakarta Indonesia. Nah bagi kamu yang tak sabar nge-war, tiket XYZ Festival 2023 akan mulai tersedia hanya melalui online melalui situs resmi di XYZ-Fest.com mulai Rabu, 2 Agustus 2023 pukul 10.00 WIB.

Yuk menikmati festival musik yang paling seru dengan pengalaman yang tak terlupakan tahun ini di Jakarta. Untuk line-up fase berikutnya akan diumumkan dalam waktu dekat, ditunggu!