1. Entertainment
  2. Memesona, Jisoo BLACKPINK Jadi Idol K-Pop Pertama Hiasi Cover Majalah Vogue Prancis
Entertainment

Memesona, Jisoo BLACKPINK Jadi Idol K-Pop Pertama Hiasi Cover Majalah Vogue Prancis

Memesona, Jisoo BLACKPINK Jadi Idol K-Pop Pertama Hiasi Cover Majalah Vogue Prancis

Jisoo BLACKPINK. (Special)

Ladiestory.id - Personel BLACKPINK yang dikabarkan akan segera debut lagu solo nya ini kembali mengejutkan para penggemar dengan menjadi muse dan idol K-pop pertama yang berhasil menghiasi sampul cover majalah Vogue Prancis. Terpilihnya Jisoo sebagai cover majalah Vogue Prancis ini pun terlihat dari unggahan dalam akun media sosial @voguefrance pada Rabu (23/2/2023) dengan bangga mengumumkan Jisoo BLACKPINK sebagai cover utama majalahnya untuk edisi Maret 2023 mendatang.

Jadi Idol K-Pop Pertama  Cover Majalah Vogue Prancis

Jisoo BLACKPINK. (Special)

Tampil memesona dengan balutan dress berwarna hitam, wajah cantik Jisoo menjadi perhatian dan membuat warganet heboh. Selain itu diketahui jika Jisoo BLACKPINK menjadi satu-satunya wanita Asia dan idol K-Pop pertama yang berhasil menghiasi cover majalah Vogue Prancis ini. Menampilkan mimik wajah yang innocent dan calm bak puteri kerajaan, aura Jisoo berhasil mencetak sejarah untuk membintangi cover majalah mode teratas dunia ini. Bahkan dalam akun official @voguefrance mereka sangat bangga menghadirkan dan memperkenalkan Jisoo BLACKPINK sebagai cover majalahnya.

“Ini adalah pertama kalinya bintang besar K-pop membintangi cover majalah Vogue Prancis, dan ini adalah pertama kalinya! Lebih dari seorang bintang musik global @sooyaa_ adalah ikon budaya pop generasi baru,” tulis @voguefrance.

Selain itu, dengan didapuknya Jisoo BLACKPINK menjadi idol K-Pop pertama yang menghiasi cover majalah Vogue Prancis ini, ia  dapat memberikan pesona yang berani, bersemangat  dan lembut.

“Lewat ketenaran BLACKPINK, menjadi salah satu grup yang paling banyak didengar sejak tahun 2016, ia pun menjadi sampul bintang majalah yang sempurna. Dia begitu berani, bersemangat dan sangat lembut, “ tambah @voguefrance.

Kenakan Gaun dari Rumah Mode Dior

Jisoo BLACKPINK. (Special)

Kim Jisoo sendiri juga didapuk sebagai Global Brand Ambassador dari rumah mode ternama “Dior” untuk kategori Dior fashion dan beauty sejak Maret 2021. Dalam cover majalah Vogue Prancis yang akan segera rilis bulan Maret mendatang tersebut, Jisoo tampil memesona dalam balutan dress berwarna hitam dari koleksi Dior serta rambut panjang tergerai dan poni menghiasi wajahnya.

Penghormatan kepada Vivienne Westwood

Jisoo BLACKPINK. (Special)

Tampil dalam busana serba hitam dari rancangan Dior, Jisoo tampil menawan dengan konsep “Queen of Punk” sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada mendiang Vivienne Westwood yakni seorang fashion desiner yang wafat pada 22 Desember 2022 silam. Vivienne merupakan salah satu fashion desainer yang kerap menghadirkan konsep kebebasan dan mencapai suatu tujuan. Seperti halnya dengan Jisoo BLACKPINK yang memiliki kepribadian menakjubkan bahkan menjadi salah satu fashion icon global yang begitu berpengaruh. Vogue edisi Jisoo BLACKPINK ini diketahui akan segera rilis pada Maret 2023 dan tersedia secara online pada 24 Februari 2023.

Banjir Pujian dari Warganet

Jisoo BLACKPINK. (Special)

Bintang serial “Snowdrop” ini kembali menarik hati para penggemarnya diseluruh dunia, terpilih menjadi wanita Asia dan idol K-pop pertama dalam pemotretan majalah terbesar ke empat dunia ini sontak membuat warganet begitu heboh dan antusias. Hal ini diketahui lewat unggahan foto cover majalah yang menampilkan pesona Jisoo BLACKPINK yang diunggah oleh akun official @voguefrance. Bahkan dalam 12 jam setelah postingan ini diunggah berhasil mendapat 10 ribu lebih respon komentar dari warganet.

Sementara itu, YG Entertaiment juga mengumumkan bahwa Jisoo sedang melakukan proses syuting MV untuk lagu solo terbarunya yang akan datang. Bahkan dikabarkan jika biaya produksi pembuatan MV Jisoo di luar negeri menjadi salah satu yang termahal diantara semua MV BLACKPINK.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel