Memperlakukan Pasangan Istimewa dengan Nama Panggilan Sayang yang Unik

Rabu, 7 Juli 2021 | 17:31:11

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Memperlakukan Pasangan Istimewa dengan Nama Panggilan Sayang yang Unik

Foto: Ladiestory.id

Mengeskpresikan rasa sayang kerap kali ditunjukan dengan berbagai macam, salah satunya melalui panggilan sayang. Memang setiap orang memiliki panggilan sayang yang berbeda-beda.

Biasanya panggilan sayang muncul dari sebuah history cinta mereka. Namun panggilan sayang juga dapat muncul atas kesepakatan bersama.

Panggilan sayang adalah panggilan khusus biasanya ditunjukkan untuk orang-orang yang begitu spesial dalam kehidupan.

Panggilan tersebut dapat menjadi bentuk rasa sayang dan cinta pada orang terkasih melalui sebuah nama khusus baik kata-kata sayang ataupun nama unik lainnya.

Ternyata panggilan sayang dapat memberi efek baik bagi hubungan dan pikiran.

Memanggil pasanganmu dengan panggilan sayang yang unik dapat membuat hubunganmu dengannya menjadi lebih harmonis. Bahkan panggilan sayang yang unik merupakan salah satu perlakuan istimewa dengan cinta dan kasih yang yang dimiliki.

Terlebih jika kamu memiliki banyak mantan dengan nama panggilan yang berbeda-beda. Pasti pasangan baru mu enggan untuk dipanggil nama panggilan yang sama dengan mantan-mantan kamu, meskipun tidak semua orang demikian.

Kata unik adalah sesuatu yang menarik dan dianggap itu indah serta menarik saat kita lihat dan membuat kita terpesona bahkan kagum melihatnya. Atau dengan kata lain unik adalah mempunyai ciri khas yang beda

Memilki panggilan sayang yang unik menambahkan kesan tersendiri dan merasa diistimewakan dalam suatu hubungan. Kira-kira apa saya ya panggilan sayang yang unik untuk kalian gunakan?

Panggilan Sayang yang Unik

Foto: Ladiestory.id
  1. Miu-Phiu

Miu-Phiu merupakan panggilan sayang yang unik, sebab panggilan sayang ini merupakan plesetan dari kata "mama dan papa". Tapi, karena terdengar lebih lucu dan unik, maka sebutan "miu dan phiu" ini kerap dijadikan sebagai panggilan sayang. Selain itu, nama panggilan ini juga terkesan imut dan romantis.

  1. Muffin atau Cutie pie

Cutie pie’ merupakan panggilan sayang yang unik karena artinya seseorang yang lucu dan manis. Jika pasangan mu merupakan seseorang yang memiliki pribadi cute dan charming, panggilan sayang ini tentu sangat cocok untuknya. Dijamin, hubungan kalian jadi semakin menggemaskan.

Muffin bisa menjadi nama panggilan untuk pasangan laki-laki, sedangkan cutie pie nama panggilan untuk pasangan perempuan

Foto: Ladiestory.id
  1. Boo

Ingin menggunakan nama panggilan sayang yang unik dan lucu untuk pasangan? Coba deh panggil dia dengan sebutan ‘boo’. Kata ‘boo’ sendiri berasal dari bahasa Prancis yang artinya kekasih. Kemudian kata ini diambil oleh orang-orang Amerika sebagai panggilan khusus untuk kekasihnya. 

  1. El atau Bi

Panggilan sayang ini cukup unik, sebab El berasal dari huruf L, artinya Love. Dan Bi berasal dari huruf B, artinya Baby. Jadi panggilan sayang ini mengandung arti cinta dan sayang. Bagaimana, cukup unik bukan?

Foto: Ladiestory.id
  1. My Cherry

Pernahkah kamu mendengar nama panggilan dengan sebutan ‘my cherry’? Panggilan sayang my cherry memiliki makna seseorang yang menjadi pelengkap hidup.

Panggilan ini juga memberi kesan bahwa kamu bersyukur telah memiliki dia yang mampu melengkapi dan menyempurnakan kehidupanmu.

  1. Bunny

Bunny merupakan salah satu panggilan sayang yang unik dan cukup populer di Inggris. Bunny memang berasal dari bahasa Inggris yang artinya adalah kelinci.

Panggilan kelinci itu terlihat manis dan lucu, akhirnya nama “bunny” ini menjadi populer juga untuk ungkapan sayang kepada kekasih tercinta. Jika kamu memanggil pasangan dengan bunny, maka akan memberikan kesan lucu dan manis.

Inilah dia referensi 6  panggilan sayang yang unik agar menambah kesan yang lucu dan gemas dalam hubungan kalian.

Berita Terkait