Menang Hak Kepemilikan Hotel, Tamara Bleszynski Jual Hotel Peninggalan Mendiang Ayahnya

Minggu, 18 Desember 2022 | 20:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Menang Hak Kepemilikan Hotel, Tamara Bleszynski Jual Hotel Peninggalan Mendiang Ayahnya

Tamara Bleszynski. (Spesial)

Ladiestory.id - Setelah melalui perseteruan panjang, Tamara Bleszynski akhirnya bisa menyelesaikan perseteruan soal hotel milik mendiang ayahnya.

Tamara Bleszynski bisa bernapas lega karena memenangkan hak kepemilikan Hotel Bukit Indah yang berada di kawasan Puncak, Jawa Barat. Setelah memenangkan hak kepemilikan hotel, Tamara Bleszynski mengungkapkan akan langsung menjual hotel tersebut.

Hal ini terlihat dari beberapa unggahan di akun media sosial Instagram milik Tamara Bleszynski yang terlihat membagikan poster Hotel Bukit Indah tersebut yang bertuliskan “Hotel for Sale”.

Unggahan Tamara Bleszynski. (instagram.com/tamarableszynskiofficial)

“Selamat pagi, ingin info bahwa hotel kami, Hotel Bukit Indah @hotelbukitindahpuncak is FOR SALE/DIJUAL, bagi peminat serius silahkan hubungi keponakkanku @jeremy.bleszynski,” tulis Tamara Bleszynski dalam keterangan unggahan tersebut.

Tak lupa, Tamara Bleszynski juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas doa dan semangat yang telah diberikan kepadanya.

“Terima kasih atas semua doa dan semangat dr teman2 sayang. InsyaAllah lancar semuanya,” ujar Tamara Bleszynski.

Tak hanya itu, Tamara Bleszynski juga membagikan video dirinya yang tengah berada di hotel tersebut. Dalam video tersebut, Tamara Bleszynski menyebutkan bahwa setelah bertahun-tahun berada dalam perseteruan kepemilikan hotel, ia bisa kembali ke hotel tersebut.

Unggahan Tamara Bleszynski. (instagram.com/tamarableszynskiofficial)

Aktris pemilik nama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski tersebut menceritakan kenangan masa kecilnya di hotel ini, ia menyebutkan bahwa di waktu kecil, ia belajar berenang di kolam renang yang ada pada hotel tersebut. 

“Teman-teman sayang akhirnya setelah bertahun-tahun, aku akhirnya bisa kembali lagi di hotel masa kecil ku, Hotel Bukit Indah. Ini tempatnya temen-temen, dulu aku belajar berenang di sini temen-temen,” ucap Tamara Bleszynski dalam video yang diunggahnya, dikutip Minggu (18/12/2022).

Tamara Bleszynski juga mengungkapkan harapannya semoga hotel tersebut bisa segera laku terjual.

“Doain ya temen-temen hotel ini bisa laku terjual dan semua bisa mendapatkan keadilan. Terima kasih banyak teman-teman atas semua doa dan dukungannya. Mudah-mudahan hotel ini bisa cepat terjual,” tutupnya.