Menangkan Hak Asuh Anak, Mawar AFI Ungkapkan Rasa Syukur

Kamis, 23 Juni 2022 | 18:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Menangkan Hak Asuh Anak, Mawar Afi Ungkapkan Rasa Syukur

Mawar AFI. (Instagram.com/mysamawar)

Ladiestory.id - Melalui Instagram story yang diunggah pada Rabu (22/6/2022), Mawar AFI ucapkan syukur atas kemenangannya dalam memperebutkan hak asuh anak dengan mantan suaminya, Steno Ricardo.

Pengadilan Agama Depok sudah mengeluarkan putusan atas gugatan hak asuh anak yang dilayangkan oleh Steno Ricardo. Dalam putusan tersebut, Pengadilan Agama Depok menolak gugatan Steno Ricardo. Hal ini otomatis membuat pemilik nama asli Mawar Dhimas Febra Purwanti itu yang memenangkan kasus ini.

Unggahan Instagram Mawar AFI (Instagram.com/mysamawar)

"Alhamdulillah ya Allah. Saya sendiri ingin ini benar2 selesai," tulis Mawar AFI pada akun Instagram @mysamawar.

Atas kemenangan akan kasus perebutan hak asuh anak itu, Mawar AFI merasa sangat bersyukur dan berharap semuanya benar-benar selesai. Ia juga menambahkan bahwa dirinya ingin lebih fokus mengurus anak-anaknya.

Keterangan yang ia tulis pada unggahannya itu mengisyaratkan dirinya yang sudah lelah untuk berurusan lagi dengan mantan suaminya.

"Saya ingin fokus ngurusin masa depan anak2.. Toh selama ini tidak pernah ada halangan apapun dari pihak saya.. Quality time anak dan bapak tetap didapatkan.. Mending fokus cari uang halal untuk sekolah anak, untuk masa depannya supaya hidup mereka ndak susah.. Udah itu aja kala saya mah, lelah..," lanjut Mawar AFI.

Mawar AFI sendiri mengungkapkan jika dirinya tidak pernah melarang anak-anaknya untuk bertemu dengan ayah mereka. Saat ini Mawar AFI menjadikan pekerjaan sebagai fokus utama dalam rangka mencari uang untuk masa depan anak-anaknya. Unggahan tersebut kemudian ia akhiri dengan harapannya untuk di masa yang mendatang.

Polemik antara penyanyi jebolan ajang "Akademi Fantasi Indosiar (AFI)" dengan Steno Ricardo berawal dari adanya dugaan perselingkuhan yang dibeberkan oleh Mawar. Ia menyebut sang mantan suami berselingkuh dengan pengasuh anak mereka, Susi Latifah.

Setelah perceraiannya dengan Steno Ricardo yang diputuskan oleh Pengadilan Agama Depok pada 11 Januari 2022, mantan suaminya menggugat Mawar AFI atas hak asuh anak. Diketahui Mawar AFI dan Steno Ricardo dikaruniai tiga buah hati. 

s