Kejutkan Publik, Kim Yoon Hee Perankan Anak SD Padahal Sudah 21 Tahun

Senin, 27 Juni 2022 | 18:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Kejutkan Publik, Kim Yoon Hee Perankan Anak Sd Padahal Sudah 21 Tahun

Kim Yoon Hee (Instagram.com/unis_xx)

Ladiestory.id - Kim Yoon Hee, aktris asal Korea Selatan, berhasil mengejutkan publik sebab memiliki wajah yang sangat imut seperti anak kecil. Padahal, artis Korea Selatan ini usianya yang sudah menginjak 21 tahun. 

Kim Yoon Hee merupakan aktris pendatang baru asal Korea Selatan. Dirinya dikenal dari proyek YouTube bernama “CheezeFilm”. Dalam sebuah serial pendek berjudul “Bad Boy: I lost my eyes trying to save my friend”, Kim Yoon Hee berperan sebagai anak SD.

Kim Yoon Hee (Instagram.com/unis_xx)

Walaupun memiliki usia yang sudah dewasa, tapi ia sangat cocok disebut sebagai anak SD. Wajah imutnya ditambah dengan potongan rambut pendek sangat mendukung peran tersebut. Ia bahkan disandingkan dengan lawan main yang masih berusia 13 tahun. Namun, tidak terlihat adanya perbedaan usia antara mereka.

Kim Yoon Hee (Instagram.com/unis_xx)

Tentunya banyak komentar yang merasa kaget dengan fakta tersebut. Tak jarang dari mereka yang mengungkapkan keterkejutannya pada kolom komentar uanggahan YouTube itu.

“Fakta bahwa “anak” itu adalah seorang aktris berumur 21 tahun sangat mencengangkan,” tulis akun venesa a. 

“Apakah benar aktris pemeran anak kecil itu berusia 21 tahun? Aku terkejut,” tulis akun 다이아몬드 (diamond).

Sinetron di Indonesia umur 20-an udah jadi emak-emak,” tulis akun Zarrin Ghiffari.

“Fakta bahwa anak ini aslinya berusia 21 tahun,” tulis akun moonchild03.

Dilihat dari akun Instagram miliknya, @unis_xx, Kim Yoon Hee kerap membagikan potretnya. Dari potret yang terpampang pada akun dengan pengikut sebanyak 18,5 ribu orang itu, Kim Yoon Hee terlihat begitu imut dengan pose-pose segar yang menawan. 

Tak hanya dalam serial “Bad Boy: I lost my eyes trying to save my friend”, Kim Yoon Hee sebelumnya juga beberapa kali membintangi serial proyek CheezeFilm. Proyek serial pendek lain yang ia bintangi adalah “187cm vs 151cm”.