Mendadak Turun Panggung Saat Konser di Melbourne, Agensi Ungkap Kondisi Jennie BLACKPINK

Senin, 12 Juni 2023 | 14:23:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Mendadak Turun Panggung Saat Konser Di Melbourne, Agensi Ungkap Kondisi Jennie Blackpink

Jennie BLACKPINK. (Special)

Ladiestory.id - Jennie BLACKPINK sempat membuat khawatir para penggemar, pasalnya ia terpaksa harus turun panggung saat sedang konser hari kedua di Melbourne, Australia pada Minggu (11/6/2023). 

Hal tersebut terpaksa dilakukan mengingat kondisi kesehatan Jennie yang semakin memburuk. Konser pun akhirnya ditutup hanya dengan tiga member BLACKPINK lainnya, Lisa, Jisoo, dan Rose.

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK pun buka suara terkait hal ini. Pihak agensi mengatakan bahwa Jennie terpaksa tidak bisa menyelesaikan rangkaian konsernya lantara kondisi kesehatannya yang memburuk.

“Dengan menyesal kami informasikan selama penampilan BLACKPINK World Tour [Born Pink] di Melbourne pada 11 Juni, Jennie tidak dapat menyelesaikan penampilannya karena kondisi yang memburuk,” ungkap YG Entertainment, melansir dari berbagai sumber, pada Senin (12/6/2023).

Pihak agensi pun menyampaikan permohonan maafnya kepada para penggemar karena telah membuat mereka khawatir dengan keadaan Jennie.

“Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan mereka untuk BLACKPINK dan mereka yang menghadiri acara tersebut. Kami dengan hormat meminta pengertian kalian dalam situasi ini,” kata agensi.

BLACKPINK. (Special)

 

Lebih lanjut, pihak agensi pun menyebutkan bahwa sesungguhnya sang artis sangat ingin untuk menyelesaikan penampilannya hingga selesai. Namun, karena kondisi kesehatannya itu ia pun terpaksa turun panggung lebih dulu.

“Jennie menyatakan tekadnya yang kuat untuk melanjutkan penampilan hingga akhir. Namun, mengikuti saran medis di lokasi, kami segera mengambil tindakan untuk memastikan dia mendapatkan istirahat dan stabilitas yang cukup,” jelas agensi.

“Jennie telah menyampaikan penyesalannya karena tidak bisa bersama para penggemar hingga akhir, dan memastikan bahwa ia akan pulih secepat mungkin,” lanjut agensi.

Pihak agensi pun memastikan bahwa mereka akan melakukan yang terbaik demi kesehatan Jennie.