Menebak Karakter Wanita Dari Jenis Sepatu Yang Dipakai

Rabu, 15 Juli 2020 | 22:22:24

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Menebak Karakter Wanita Dari Jenis Sepatu Yang Dipakai

Menurut penelitian di tahun 2012 di University of Kansas menerangkan kalau kita bisa loh menebak kepribadian orang asing termasuk stabilitas emosionalnya dari sepasang sepatu yang biasa mereka pakai.  Bicara mengenai sepatu, saat ini sepatu telah menjadi kebutuhan pokok dari perempuan. Tak hanya sebagai alas kaki, sepatu juga berfungsi sebagai penyempurna penampilan sehari-hari.  Ingin tau bagaimana kepribadian seorang wanita dinilai dari sepatu yang dipakainya? Ini dia penjelasannya.

High Heels

Penggemar high heels punya pendirian yang kuat dan punya segala selera tinggi terhadap segala sesuatu. Penyuka high heels adalah orang yang memiliki kepribadian kuat, suka menjadi pusat perhatian dan punya selera yang tinggi terhadap sesuatu, termasuk juga dalam hal mencari pasangan hidup. Karena suka menjadi pusat perhatian, biasanya wanita dengan jenis ini cenderung sangat memperhatikan penampilan. Namun ternyata, dibalik penampilannya yang menarik, sebenarnya pemakai high heels tidak memiliki rasa kepercayaan diri yang baik. Untuk meningkatkannya, mereka memilih high heels sebagai alas kaki. Wanita-wanita bertubuh petite, misalnya.

Wedges

Sosok ramah dan mudah bergaul dikaitkan dengan mereka yang gemar memakai sepatu wedges. Wanita penyuka sepatu jenis ini dikenal sebagai sosok yang down to earth dan ramah kepada siapapun. Kamu juga termasuk orang yang sangat mementingkan kenyamanan. Terbuka dan suka bergaul juga jadi ciri-ciri kepribadian dari wanita penyuka wedges. Wanita penyuka sepatu jenis ini dikenal sebagai sosok yang down to earth dan ramah kepada siapapun. Kamu juga termasuk orang yang sangat mementingkan kenyamanan. Terbuka dan suka bergaul juga jadi ciri-ciri kepribadian dari wanita penyuka wedges.Jadi nggak heran kalau kamu sangat diterima di lingkungan pertemanan. Kekurangannya, kamu cenderung sulit untuk mengambil keputusan dan tipe orang yang ‘nggak enakan’. Kalau untuk urusan pasangan hidup, cowok yang bisa dikamulkan dan dipercaya selalu menarik perhatianmu.

Boots

Bagaimana dengan sepatu boots? Bukan berarti kamu cuek atau galak, lho…Kamu penyuka sepatu tipe boots? Kalau iya, kamu pasti nggak suka banget sama yang namanya dikekang. Cenderung keras kepala, tapi kamu tahu betul apa yang disuka maupun tidak, nggak mau terikat pada suatu pandangan atau aturan tertentu. Sifat inilah yang pada akhirnya juga membuatmu menjadi sosok sensitif dan sulit untuk percaya dengan orang lain, terutama orang yang sudah memberikan kesan yang tidak baik saat pertama kali bertemu.

Sneakers

Sneakers memang nggak ada matinya. Dipadankan dengan rok atau celana, semuanya oke. Seperti apakah kepribadian wanita penyuka sepatu jenis ini? Wanita penyuka sneakers identik dengan penampilan yang sporty dan kasual. Memiliki kepribadian yang mudah bergaul, suka keramaian dan humoris membuatmu menjadi pencair suasana di lingkungan teman-teman maupun keluarga. Kamu juga dikenal sebagai orang yang memiliki jiwa petualang dan semangat yang menggebu-gebu.

Flat Shoes

Kepribadiannya susah ditebak dan berubah-ubah adalah ciri utama bagi mereka penyuka flat shoes. Flat shoes bisa dibilang menjadi tipe sepatu sejuta umat. Sesuai dengan modelnya yang ringan dan nyaman, penyuka jenis sepatu ini disinyalir memiliki kepribadian yang rendah hati, menyenangkan dan sederhana. Kamu lebih suka terlihat natural, dengan makeup dan pakaian yang tidak berlebihan.

Jadi, jangan sampai salah pilih cuma karena pengen gaya, tapi kamu justru jadi nggak nyaman. Pick your choice, mana yang kamu suka. Karena pepatah bilang ‘you are what you wear’. Semoga bermanfaat ya, ladies!

Sumber foto: Freepik.com