Mengejutkan! Lee Je Hoon Mengaku Tergila-gila Pada Hal Ini

Jumat, 10 Desember 2021 | 00:01:00

Nur Faizah

Penulis : Nur Faizah

Mengejutkan! Lee Je Hoon Mengaku Tergila-Gila Pada Hal Ini

Lee Je Hoon (soompi)

Ladiestory.id - Lee Je Hoon adalah salah satu aktor korea yang populer. Baru-baru ini ia sukses berakting dalam drama taxi driver. Aktor berusia 37 tahun ini mulai dikenal sejak bermain drama signal. Perannya sebagai detektif bernama Park Hae Young, sukses membuat Lee Je Hoon semakin populer.

Awalnya aktor tersebut berkarir  lewat film indie. Sejak berminat dengan dunia akting, ia memutuskan untuk pindah kampus ke Korea National University Of Arts.

Ia mulai kuliah sejak tahun 2006 dan lulus pada tahun 2010. Sejak terjun dalam dunia akting, kurang lebih sudah 25 piala yang ia raih dari berbagai macam perhargaan dan festival film. Sejak awal berkarir hingga kini, Lee Je Hoon tidak pernah mendapatkan kabar miring.

Lee Je Hoon. (Spesial)

Profil lengkap Lee Je Hoon

  • Nama : Lee Je Hoon
  • Tanggal Lahir : J4-July-1984
  • Tempat Lahir : Korea Selatan
  • Tinggi : 176 cm.

Rekomendasi Drama yang dibintangi Lee Je Hoon

1. Secret Door

Rekomendasi drama pertama yang dibintangi Lee Je Hoon adalah drama sejarah berjudul Secret Door. Drama ini menceritakan konflik yang berakhir tragis antara raja Yeongjo dan putranya.

Yeongjo yang cerdik ingin menguasai kerajaan, tetapi putranya yang penuh semangat dan idelais memimpikan kesetaraan tanpa pandang status.

2. Signal

Seorang kriminal Park Hae Young ( Lee Je Hoon), bisa memecahkan masalah kasus penculikan yang berakhir tersangka terakhir hilang. Ia menemukan HT misterius. Untuk keberhasilan kasus ini memicu tim kasus jangka panjang.

Dengan bantuan detektif, orang di ujung HT, Park Hae Young berhasil memecahkan kasus yang telah lama tidak terpecahkan. Selama membantu Lee Jae Han menyelesaikan beberapa kasus di masa lalu. Tiba-tiba hal yang tidak diinginkan satu per satu muncul.

3. Tomorrow with you

Drama ini bercerita tentang seorang CEO dari sebuah perusahaan real estate, yang bisa melakukan perjalanan waktu melalui kereta bawah tanah. Waktu mempertemukan ia dengan seorang wanita dan kemudian menyukainya.

Lee Je Hoon. (Spesial)

 

Alasan lelaki tersebut menyukai dan ingin menikahi perempuan tersebut karena melihat masa depan perempuan akan mati kecelakaan, sehingga ia memutuskan untuk menolongnya.

4. Taxi driver

Drama ini mengisahkan Kim Do Ki yang merupakan lulusan akademi angkatan laut Korea Selatan. Ia bahkan sempat menjalani kehidupan sesuai yang diinginkan yaitu menjadi pemimpin anggota militer. Namun, hidupnya berubah setelah kematian ibunya.

Do Ki ahirnya mengubah jalan hidupnya menjadi sopir taxi mobil mewah, untuk membalas dendam ibunya.

Lee Je Hoon Mengatakan Tergila-Gila Pada Hal Ini

Pemain taxi driver tersebut pernah mengatakan dalam acara Naver Now yang dipandu oleh Lee Dong Hwi. Saat itu Dong Hwi menanyakan tentang makanan kesukaan Lee He Joon akhir-akhir ini.

“Apakah kamu tahu salah satu jenis ramyun mi goreng?” tanya Je Hoon keng Dong Hwi

Namun, Dong Hwi malah menyamakan dengan nasi goreng karena kata ‘goreng’. Lee He Joon menyarankan orang-orang untuk mencoba makan mie goreng. Menurutnya, rasa mie goreng yang sangat lezat membuatnya tak cukup hanya makan satu mie saja.

Bahkan aktor tersebut sudah sangat ketagihan dengan mie goreng dan menyebutnya sebagail “seoul food”.

s