Mengenang Glenn Fredly, Trio Lestari Akan Tampil di Prambanan Jazz 2022

Senin, 2 Mei 2022 | 10:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Mengenang Glenn Fredly, Trio Lestari Akan Tampil Di Prambanan Jazz 2022

Trio Lestari. (Instagram.com/sandhysondoro_official)

Ladiestory.id - Penyanyi Tompi dan Sandhy Sondoro akan tampil di Prambanan Jazz pada 3 Juli 2022. Mereka akan membawa nama Trio Lestari sekaligus mengenang mendiang Glenn Fredly saat manggung.

Diketahui, Trio Lestari beranggotakan Tompi, Sandhy Sondoro, dan Glenn Fredly. Namun, Glenn sudah lebih dulu dipanggil oleh sang pencipta dan meninggalkan kedua personel Trio Lestari.

“Mungkin nanti 3 Juli, saya dapat info dari Tompi kita akan perform di Prambanan Jazz, doakan saja,” kata Sandhy Sondoro.

Meski Glenn Fredly meninggal dunia, Sandhy Sondoro mengaku tak merasa selera musiknya berkurang. Ia sudah merasa lebih ikhlas dengan kepergian sang kerabat. Oleh karena itu, selera bermusik Sandhy Sondoro tetap bertambah.

“Sudah, ikhlas saja. Kita enggak boleh sedih terus. Kita harus relakan. Intinya sebelum ada Glenn dan sesudah enggak ada Glenn, saya tetap bermusik. Jadi ya, sedih ya sedih, tapi enggak jadi selera musik berkurang. Saya sih bertambah-bertambah aja, enggak masalah,” ungkap Sandhy Sondoro.

Sementara itu, Sandhy Sondoro menjelaskan proyek Trio Lestari selanjutnya. Ia mengatakan akan berkolaborasi dengan musisi lain, tetapi belum diketahui siapa orang tersebut.

“Saat ini kita berdua, ada rencana featuring tapi belum tau siapa,” ujar Sandhy Sondoro.

Seperti yang telah diketahui, Trio Lestari memiliki karya terbaru yang dikhususkan untuk mendiang Glenn Fredly. Sandhy Sondoro mengungkapkan bahwa single terbaru Trio Lestari telah melakukan perekaman pada 2021.

“Sebenarnya single-nya di atas namakan Trio Lestari, ada pakai suaranya Glenn. Kita udah recording juga 2021 kalau nggak salah,” tutur Sandhy Sondoro.

Dalam lagu tersebut, Sandhy Sondoro memastikan taka da lagi momen Glenn Fredly bernyanyi. Namun, akan disisipkan suara Glenn Fredly saat sedang berbicara.