Mengerikan! Hasil Tato Ini Tak Sesuai Harapan

Minggu, 6 Februari 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Mengerikan! Hasil Tato Ini Tak Sesuai Harapan

Tato yang Gagal. (Boredpanda.com)

Ladiestory.id - Tato merupakan sebuah karya seni menggambar pada tubuh dengan memasukan tinta ke dalam kulit. Beberapa orang bertato memiliki arti tersendiri pada setiap gambarnya.

Meski begitu, tak sedikit orang yang mengalami kegagalan dalam membuat gambar yang bersifat permanen tersebut pada tubuh. Dilansir dari Boredpanda Online, ada grup Facebook "That's It, I'm Inkshaming", komunitas dengan hampir 243 ribu anggota yang mengunggah kegagalan sebuah tato.

Berikut beberapa gambar tato gagal yang dirangkum oleh Ladiestory.id

Winnie The Pooh

Tato yang Gagal. (Boredpanda.com)

Kamu pasti tak asing dengan kartun Winnie The Pooh. Seseorang mentato tubuhnya dengan karakter tersebut. Sayangnya, karakter-karakter tersebut justru tak berhasil "dipindahkan" pada tubuhnya. Terlihat bentuk tubuh karakter yang tak sama dengan yang di kartun.

Putri Duyung

Tato yang Gagal. (Boredpanda.com)

Putri duyung kerap diimajinasikan dengan sosok perempuan yang memiliki kaki seperti ikan. Meski begitu, putri duyung selalu ditampilkan dengan perempuan yang cantik dan seksi. Sayangnya citra tersebut tidak tampak pada tato itu.

Tato Alis

Tato yang Gagal. (Boredpanda.com)

Para perempuan pasti tak asing dengan tato alis. Tato alis menjadi salah satu cara agar alismu terlihat sempurna tanpa harus menggambarnya berulang-ulang. Seorang perempuan nampaknya mengusahakan hal tersebut, sayangnya, tato itu justru berada di atas alisnya. Duh!

Freddie Mercury

Tato yang Gagal. (Boredpanda.com)

Sosok legenda satu ini tentu tak asing di dunia. Seseorang yang amat mencintai Freddy Mercury bahkan rela menato tubuhnya dengan wajah sang penyanyi. Namun hasilnya jauh dari harapan. Tampak bentuk wajah Freddy berbeda dengan yang biasa ditemukan di platform online. 

Wajah Anak

Tato yang Gagal. (Boredpanda.com)

Memasang tato dengan wajah anak bisa jadi bukti kecintaan seorang orang tua. Namun seseorang seolah menghancurkan rasa cinta itu. Terlihat wajah sang anak lebih gelap dan cenderung menyeramkan daripada yang difoto.