Mengintip Biaya Perawatan Wajah Ala Selebriti Hollywood

Selasa, 16 Maret 2021 | 22:13:07

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Mengintip Biaya Perawatan Wajah Ala Selebriti Hollywood

Seperti banyak dilakukan oleh artis-artis Holllywood di bawah ini, mereka tidak sayang mengeluarkan uang sampai ribuan dollar demi mendapatkan kulit cantik yang tampak lebih muda. Seperti apa usaha tampil cantik dan muda ala selebriti serta seberapa mahal harganya?

Perawatan Selebriti Hollywood Demi Tampil Cantik 

Kim Kardashian

Apapun yang berkaitan dengan Kim Kadarshian selalu menimbulkan kontroversi. Dalam acara reality show Keeping Up with Kardashian, dia mengaku penggemar vampir facial yang harga sekali perawatannya mencapai US$1.500 atau Rp19,5 juta.

Seperti namanya, perawatan wajah ini benar-benar memakai darah manusia. Caranya, darah diekstrak dari tangan kemudian diaplikasikan ke wajah. Untuk menjadi cantik ala Kim Kadarshian ternyata benar-benar harus merasa sakit. Beranikah kamu mencoba cara ini?

Mila Kunis

Sejak berusia 27 tahun, Mila Kunis benar-benar menjaga keremajaan kulitnya sehingga ia ingin tetap terlihat muda meski nanti usianya 50 tahun. Aktris yang kini berusia 32 tahun ini menghabiskan US$7.000 atau Rp91 juta untuk perawatan yang dikenal dengan nama HD Diamond and Ruby Peel. Sesuai dengan namanya, batu pertama dan ruby asli digunakan untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus memberikan efek antioksidan.

Gwyneth Paltrow

Aktris Gwyneth Paltrow merogoh kocek sebesar US$195 atau Rp2.535.000 setiap kali perawatan Stem Cell Transformer. Ritual kecantikan tersebut mengandung bisa ular yang konon memiliki efek yang sama dengan botox yakni untuk mengencangkan kulit. Terbukti di usianya yang hampir setengah abad, kulit Gwyneth terlihat kencang dan berseri. Tapi kalau membayangkan bisa ular langsung mengenai kulit, seram juga ya?

Angelina Jolie

Angelina Jolie terkenal punya selera tinggi. Begitu juga untuk perawatan kulit. Tak tanggung-tanggung, dia rela mengeluarkan US$710 atau Rp9.230.000 untuk sebotol kecil krim La Prairie Caviar ukuran 100 ml. Sebagai makanan, caviar bernilai mahal dan krim yang dipakai Jolie berisi kaviar asli. Terbayang mengusapkan telur ikan ke wajahmu? Itulah yang dilakukan bintang Tomb Raider ini setiap malam.

Jennifer Lopez

Jeninifer Lopez tak pikir dua kali untuk menggelontorkan sejumlah uang demi mempertahankan kecantikan kulitnya yang eksotis. Namun cara yang dipilihnya terbilang ekstrem. Penyanyi berbadan biola ini rupanya penggemar facial plasenta dari Lancer Skincare. Plasenta yang digunakan benar-benar plasenta yang berasal dari manusia! Untuk perawatan yang dilakukan seminggu dua kali ini, Lopez harus merogoh kocek sebesar US$1.000 per mingggu atau setara dengan Rp13 juta.

Bagaimana ladies, kamu tertarik mencoba perawatan para artis hollywood tadi? 

Sumber Foto Utama: istockphoto.com