Menikah Selama 2 Tahun, Dinda Hauw Cerita Saat Jatuh Cinta Pada Rey Mbayang

Sabtu, 9 April 2022 | 11:29:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Menikah Selama 2 Tahun, Dinda Hauw Cerita Saat Jatuh Cinta Pada Rey Mbayang

Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Instagram.com/rey_mbayang)

Ladiestory.id - Dinda Hauw tengah mengenang masa-masa perkenalannya dengan Rey Mbayang sampai akhirnya menikah dan memiliki seorang anak. Ia mengungkap bahwa ada salah satu video Rey Mbayang yang membuat dirinya jatuh cinta dengan sang suami.

Video yang membuat Dinda Hauw jatuh cinta adalah saat Rey Mbayang menyanyikan lagu "Ketika Cinta Bertasbih" milik Melly Goeslaw. Dalam video tersebut, Rey Mbayang tampak mengenakan gamis hitam dan peci krem.

“Video pertama ayang dulu yang bikin hati ‘deg’,” tulis Dinda Hauw.

Unggahan Dinda Hauw. (Instagram.com/dindahw)

Melalui unggahan Instagram Story, Dinda Hauw meminta sang suami, Rey Mbayang untuk menyanyikan lagu tersebut. Meskipun tengah berbenah, Rey Mbayang langsung menuruti permintaan dari sang istri.

Sementara itu, Rey Mbayang juga ikut membagikan momen saat pertama kali bertemu dengan Dinda Hauw. Ia mengaku bahwa dirinya dan Dinda Hauw belum memiliki perasaan suka saat terlibat dalam pekerjaan yang sama.

“Tapi jujur, di antara kita berdua waktu itu belom ada rasa apa-apa. Apalagi merencanakan menikah. jadi teman kerja yang professional saja,” kata Rey Mbayang.

Unggahan Rey Mbayang. (Instagram.com/rey_mbayang)

Namun, Rey Mbayang merasa cocok dan yakin bahwa Dinda Hauw menjadi sosok perempuan yang selama ini ia cari. Tak membutuhkan waktu lama, Rey Mbayang mendatangi keluarga Dinda Hauw untuk menyatakan niat baiknya.

“Dan ini pertemuan ke 2, sampe akhirnya di pertemuan ke 3 aku langsung ke rumah dinda, ketemu keluarganya, di temenin abang” ADAM, dan managerku, untuk menyatakan niat baik men Taaruf calon bidadari ku @dindahw,” ujar Rey Mbayang.

Tak hanya itu, Rey Mbayang mendoakan para penggemarnya agar segera dipertemuan dengan jodoh terbaik dalam waktu yang tepat. Bahkan, ia menyebut pertemuannya dengan Dinda Hauw merupakan skenario dari sang pencipta.

“Skenario Allah ga ada tandingannya. Semoga yang belum di pertemukan, segera di pertemukan di waktu yang tepat dengan jodoh terbaik pilihan Allah.. AAMIIN,” tutur Rey Mbayang.