Aaliyah Massaid Kini Gabung Geng Mamayu, Nama Fuji Lagi-Lagi Ikut Terseret

Senin, 25 September 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Aaliyah Massaid Kini Gabung Geng Mamayu, Nama Fuji Lagi-Lagi Ikut Terseret

Aaliyah Massaid bersama geng Mamayu. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Ladiestory.id - Nama Aaliyah Massaid kini tengahh menjadi buahh bibir yangg manis untuk disantap oleh netizen usai merebaknya kabar kedekatannya dengan Thariq Halilintar.

Dan yang terbaru, usai kabar kekdekatannya dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid terlihat ikut bergabung dengan geng Mamayu.

Geng Mamayu merupakan geng artis yang beranggotakan delapan orang. Delapan orang tersebut antara lain Aurel Hermansyah, Dinda Hauw, Kesha Ratuliu, Lesti Kejora, Margin Wieheerm, Melody Laksani, Syifa Hadju, dan Shania Indriani.

Aktivitas anggota geng tersebut selalu mencuri perhatian publik, mulai dari arisan hingga acara kumpul bareng selalu sukses menjadi sorotan.

Keikut sertaan Aaliyah Massaid dalam geng Mamayu terlihat dalam unggahan pada laman media sosial Instagram pribadi Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah mengunggah potret momen kebersamaan para member geng Mamayu, serta penambahan Aaliyah Massaid di dalamnya.

Aaliyah tampak anggun dengan atasan putih yang dipadukan dengan jeans berwarna biru tua. Aaliyah juga terlihat merangkul Lesti dengan akrab. Aaliyah juga tampak bahagia berada di antara anggota Geng Mamayu.

Aaliyah Massaid bersama geng Mamayu. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Melihat Aaliyah yang tengah berkumpul bersama Geng Mamayu, netizen langsung menduga perempuan yang tengah digosipkan dengan Thariq Halilintar tersebut akan segera bergabung menjadi anggota geng.

Aaliyah disebut bergabung dengan geng Mamayu lantaran bakal jadi calon istri Thariq yang tak lain adalah adik ipar Aurel.

Selain itu, ada pula warganet yang malah menyinggung Fuji, mantan kekasih Thariq yang dulu tidak diajak bergabung dalam geng tersebut. Padahal, Fuji cukup dekat dengan Aurel kala itu.

"Dulu selalu ada fuji.. sekarang selalu ada Aliya... konsepnya gimana sih Aurel.." komentar netizen

"Kenapa pas puji sam torik aurel ga pernh ngajak fuji ikut geng mereka tpi dia pas dket sma toriq langsung di ajak ya," sambung netizen.

"Waktu sama Fuji ga kaya gini ya?" tambah netizen.

"Dulu fuji ga dimasukin gengnya," tutup netizen.