Menyentuh! Short Film Ini Tampilkan Ekspresi Kebahagiaan Paling Nyata

Senin, 27 Maret 2023 | 16:12:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Menyentuh! Short Film Ini Tampilkan Ekspresi Kebahagiaan Paling Nyata

Ilustrasi short film of genuine expression Frank & co. (special)

Frank & Co.  - Beberapa waktu yang lalu, Frank & co. diketahui telah meluncurkan short film of genuine expression, dengan konsep social experiment untuk mengabadikan ekspresi bahagia yang paling nyata. Ada banyak pilihan perhiasan model terbaru bisa kamu berikan untuk orang terkasih, seperti koleksi Bright Love dan koleksi dari lini Frank Gold. 

#BrightLoveCollection adalah salah satu koleksi Frank & co. dengan round diamond sebagai center stone dan dilengkapi dengan emas 18K bright cutting berbentuk hati yang memberikan ilusi terbuat dari heart shape diamond.

Ladies Ring

Cincin Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Pada series terbaru ini, Frank & co. menghadirkan perhiasan istimewa berupa cincin berlian yang terdiri dari 4 desain. Look yang elegan menjadikan cincin dari Bright Love Collection ini dapat dijadikan inspirasi hadiah yang pastinya cocok diberikan oleh yang terkasih.

Bangle

Bangle Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Gelang berlian terbaru yang diberikan oleh #Franknco cocok digunakan oleh tipe orang yang ingin terlihat simple namun juga berkelas. Gelang ini memiliki warna gold di bagian lingkaran yang berguna sebagai pengikat di area tangan. Hal ini yang membuatnya semakin menonjolkan rasa cinta yang ingin kamu tunjukkan untuk kekasihmu.

Pendant

Pendant Bright Love Collection Frank & co. (Special)

Bright Love Pendant merupakan tipe pendant yang diinginkan oleh orang-orang karena desainnya yang berbentuk love dengan penuh taburan berlian di dalamnya. Dengan demikian, pendant ini sangat sempurna sebagai inspirasi hadiah ketika diberikan untuk orang terkasih.

Earrings 

Anting-anting Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Dalam Bright Love Collection, Frank & co. menghadirkan anting-anting berlian yang pas untuk dijadikan rekomendasi hadiah. Anting-anting desain tusuk ini memiliki berlian berbentuk love. Warna white gold-nya pun menjadikan anting-anting yang satu ini terlihat tidak mencolok ketika digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Melengkapi series geometric berwujud cincin dan bangle yang pernah ada sebelumnya, saat ini hadir kembali geometric earrings yang membuat koleksi #FrankGold semakin sempurna.

Geometric Earrings

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Geometric earrings dalam koleksi terbaru dari lini Frank Gold menggunakan 18k gold didesain menggunakan teknologi Italia dengan desain yang edgy dan esensial dengan sentuhan modern. Dengan ini, Frank Gold hadir dengan modifikasi 6 bentuk geometric. Keenam bentuk earring ini memiliki warna rose gold yang cantik.

Geometric Bangle

Geometric Bangle, Frank Gold dari Frank & co. (Special)

 

Desain geometric yang ada pada bangle hollow hadir dalam 5 desain bisa dipakai sehari-hari. Rekomendasi hadiah ini cocok untuk stacking dengan bentuk geometric lainnya. 

Geometric Ring

Geometric Earrings, lini Frank Gold dari Frank & co. (Special)

 

Geometric ring merupakan cincin emas yang memiliki 5 jenis desain yang berbeda dan bisa dipakai sehari-hari. Perhiasan ini cocok untuk stacking dengan bentuk geometric lainnya. Setiap cincin yang ada pada Frank Gold dapat memberikan 3 look yang berbeda.

#NyatakandenganFranknco untuk tampilkan ekspresi kebahagiaan paling nyata. Kamu bisa tonton short film-nya di sini dan bisa melihat perhiasan model terbaru lainnya dengan mengunjungi gerai Frank & co. di seluruh Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa cek informasi terkini melalui website resmi Frank & co. dan juga Instagram Frank & co.. [brandtorial]