Merasa Ditipu Suami, Ratu Nabila Minta Cerai Usai 2 Hari Menikah

Minggu, 4 Desember 2022 | 12:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Merasa Ditipu Suami, Ratu Nabila Minta Cerai Usai 2 Hari Menikah

Pernikahan Ratu Nabila dan Ibrahim. (Spesial)

Ladiestory.id - Artis Ratu Rizky Nabila kembali menarik perhatian masyarakat pasca pernikahannya dengan pria asal Libya, Ibrahim Alhami, pada Minggu (27/11/2022). Diketahui, Ratu Nabila meminta cerai kepada suaminya di umur pernikahan yang masih seumur jagung itu. 

Isu perceraian ini pertama kali diungkap oleh sang suami, Ibrahim. Ia menyebutkan bahwa istrinya minta diceraikan dua hari setelah menikah. Ibrahim mengungkapkan bahwa Ratu Nabila terlebih dahulu minta cerai karena masih mencintai laki-laki lain.

Pernikahan Ratu Nabila & Ibrahim. (Spesial)

Isu perceraian tersebut pun dibenarkan Ratu Nabila. Namun, Ratu Nabila menyebut bahwa Ibrahim telah memfitnah dirinya. Ia bahkan mengatakan akan melaporkan Ibrahim ke kepolisian karena telah memfitnahnya.

Dilansir berbagai sumber, Ratu Nabila merasa dibohongi oleh Ibrahim. Ia menceritakan bahwa apa yang ia alami serupa dengan yang dialami oleh Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo.

“Ingat kasus Zaskia Gotik? Yang ditipu? Hampir sama persis kayak gue, kena tipu,” ungkap Ratu Nabila.

Ratu Nabila menganggap bahwa yang dijanjikan oleh Ibrahim sebelum menikah hanyalah omong kosong. Ratu Nabila pun enggan memberikan alasan yang lebih jelas. Ia lebih memilih bungkam karena merasa apa yang dilakukan olehnya sudah benar.

“Gue diam karena gue bener, gobl*k ya gue. Nanti gue keluarin tiga bukti screenshot,” sambung Ratu Nabila.

Ia juga menduga bahwa alasan Ibrahim menikahinya karena hanya ingin cari panggung agar terkenal.

“Ciye yang telfonin media, Kau nikahin gue karena mau cari panggung ya? Aku kasih nih,” ucap Ratu Nabila.