Merek Baju Bayi yang Bagus, Nomer 4 Recommended Banget

Senin, 21 Juni 2021 | 21:12:54

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Merek Baju Bayi Yang Bagus, Nomer 4 Recommended Banget

Foto: Ladiestory.id

Untuk calon ibu, baju bayi menjadi salah satu perlengkapan penting yang harus sudah ada sebelum moment persalinan. Baju kecil nan lucu ini biasanya tersedia dalam berbagai motif dan brand yang membuat si ibu bingung mau pilih yang mana. 

Nah jika itu Anda, berikut ini ada beberapa merek baju bayi yang bagus dengan kualitas yang premium. Penasaran dengan mereknya? Yuk, langsung scroll ke bawah untuk info lengkapnya. 

Brand Baju Bayi yang Bagus Dengan Harga Super Murah 

Little Palmerhaus

Di nomor pertama ada merek baju bayi dari Little Palmerhaus yang memiliki banyak pilihan model. Selain pilihan modelnya banyak, Little Palmerhaus  juga dibanderol dengan harga murah yaitu mulai dari Rp 35.000 saja. 

Meskipun harga jual dari baju ini cukup murah namun untuk kualitas tidak bisa diragukan lagi. Baju Little Palmerhaus terbuat dari bahan cotton bamboo yang dapat menyerap keringat, anti-bakteri dan ramah lingkungan.

Untuk model yang dikeluarkan oleh Little Palmerhaus mulai dari  dress, sleepsuit, playsuit, singlet hingga long sleeve. Tidak hanya pakaian saja, Little Palmerhaus  juga menyediakan aneka perlengkapan bayi seperti perlak kain, kain bedong, topi, hingga sarung tangan dan kaki.

Velvet Junior

Kedua, ada merek baju bayi baru lahir yaitu Velvet Junior. Baju ini terbuat dari bahan katun yang lembut dan dibanderol harga cukup mulai dari Rp 34.000 untuk satu setelnya.

Untuk pilihan modelnya sendiri sangat beragam mulai dari baju kancing depan, baju kutung, baju pendek, kancing pundak hingga baju lengan panjang. Tidak cukup sampai disitu, merek baju bayi Velvet Junior yang satu ini juga menyediakan model baju sleepsuit, romper, hingga singlet.

Kikipup

Kikipup adalah merek baju yang memiliki desain super simple dengan pilihan motif dan warna yang menarik. Ciri khas dari merek ini ada pada setiap baju yang mempunyai warna dasar putih bermotif simple. 

Sama seperti produk-produk sebelumnya, baju anak merek Kikipup juga dihargai cukup murah yaitu antara Rp 19.500 untuk atasan dan Rp 22.500 untuk bawahan atau celana. 

Tak hanya menjual pakaian saja, merek ini juga menyediakan sarung tangan dan kaki bayi yang  bisa disesuaikan dengan motif atasannya. 

Libby

Jika kamu mencari pakaian bayi yang berkualitas namun memiliki harga yang sangat murah, merek Libby adalah jawabannya. Baju-baju dari merek ini terbuat dari bahan berkualitas seperti special cotton yang telah terbukti bebas dari bahan kimia dan pewarna azo dyes.

Harga untuk satu set pakaian bayi dari Libby ini hanya sekitar Rp 32.100 saja loh. Untuk jenis model baju yang disediakan mulai dari sleepsuit, romper, hingga menjual bedong dan topi. 

Fluffy

Terakhir ada merek baju Fluffy yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 55.000 untuk tiga set kaos dan Rp 48.000 untuk tiga set celana. Untuk motif bajunya sendiri juga terbilang simple yaitu hanya berupa motif polos, garis-garis dengan pilihan warna yang kalem. 

Meskipun dibanderol dengan harga murah, namun kualitas pakaian merek Fluffy ini tak bisa diragukan. Ia terbuat dari bahan kaos TC yang mana merupakan gabungan serat kapas dan sintetis. 

Kedua bahan ini memiliki keunggulan yaitu mempunyai handfeel yang lembut serta daya serap air yang sangat baik. Sehingga jika digunakan dalam waktu yang lama pakaian tidak akan mudah berubah bentuk.

Itulah 5 merek baju bayi yang bagus dengan harga yang bersahabat. Bagaimana tertarik untuk menggunakan merek yang mana?