Merek Masker Organik Yang Wajib Kamu Coba

Kamis, 14 Mei 2020 | 08:01:59

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Merek Masker Organik Yang Wajib Kamu Coba

Setiapwanita tentunya ingin punya kulit wajah yang cantik, mulus, dan cerah. Namun sayangnya, kamu tidak bisa sepenuhnya terhindar dari paparan sinar matahari, polusi, dan asap kendaraan saat beraktivitas setiap hari. Hal-hal tersebut bisa menyebabkan timbulnya berbagai masalah pada kulit wajah, seperti jerawat, komedo, noda hitam, dan sebagainya. Selain itu, gaya hidup yang tidak sehat juga bisa mengurangi kecantikan kulit wajahmu.

Jika kamu mempunyai kulit yang sensitif, tetapi tidak punya waktu untuk membuat masker sendiri, masker wajah organik cocok untuk kamu. Untuk itu, yuk, cari tahu masker organik apa yang cocok untuk kulit kamu!

Ayoe Manis Green Tea Masker Wajah Organik

Berbagai jenis kulit wajah memerlukan perawatan wajah yang berbeda satu sama lain. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk merawat kulit wajah adalah dengan menggunakan masker wajah. Ayoe Manis Organik Masker Wajah pun bisa menjadi pilihan kamu.

Bahkan aman untuk ibu hamil dan menyusui. Terdapatnya kandungan pure organic white rice, oat dan lainnya dapat menenangkan dan menutrisi kulit untuk hasil kulit wajah yang cantik dan sehat. Ayoe Manis pun menghadirkannya dalam beberapa varian, yaitu : Turmeric, Milk, Green Tea, Cokelat, Coffee, Orange, dan Curcuma.

Intense Facial Hydrating Mask Organik

Intense Facial Hydrating Mask Organic Cosmetic Masker merupakan masker wajah berbentuk sheet yang diformulasikan khusus untuk memperbaiki kulit wajah yang rusak karena kering. Mengandung Hyaluronic Acid, Human Oligopeptide-1, Trehalose, dan natural fiber yang super nyaman, aman, biodegredagable dan juga ramah lingkungan. Permukaan masker sangat halus dan terbuat dari breathable material, serta didesain untuk mengikuti bentuk wajah.

Ariul Juice Cleanse Mask Raspberry & Lentil Masker Wajah

Ariul Juice Cleanse Mask Raspberry & Lentil Masker Wajah [Original Korea] adalah masker yang berisi sayuran dan buah-buahan tanpa merusak nutrisi. Dapat mencerahkan kulit kamu dengan formula pembersih kulit detoksifikasi. Jumlah yang banyak dari esensi bergizi terkonsentrasi cukup untuk mengisi seluruh kulit wajah. Diperkaya dengan vitamin yang berfungsi anti keriput, mencerahkan, melembabkan, dan mengencangkan pori.

Bahan-bahan alami dicampur dengan madu organik dan berumur selama 72 jam kemudian diekstraksi dengan aman dan dikombinasikan dengan manfaat madu untuk pengisian kesehatan kulit kamu yang tidak mengganggu.    

Organic Supply Co. Montmorillonite Clay

Clay Montmorillonite, juga dikenal sebagai Bentonite Clay adalah salah satu masker penyembuhan yang paling efektif dan kuat. Montmorillonite, suatu phyllosilicate, adalah jenis mineral lunak yang ada dalam kristal kecil yang terakumulasi untuk membentuk tanah liat. Phyllosilicates atau sheet silikat, adalah sekelompok mineral yang termasuk dalam micas, chlorite, serpentine, talk, dan mineral lempung. Tanah liat ini dinamai Montmorillon (Prancis) dimana ia pertama kali ditemukan.

The Body Shop Mediterranean Almond Milk & Oats Mask

The Body Shop Mediterranean Almond Milk & Oats Mask adalah masker yang terbuat dari campuran oatmeal bubur seperti krim dari Inggris dan Community Trade milk almond organik dari Spanyol. Masker ini membantu meringankan kulit kering dan sensitif dari perasaan sesak dan gatal, dan terkelupas dengan lembut untuk membuat kulit terasa lebih lembut, halus dan diisi ulang dengan kelembaban.

 

Sumber foto utama: freepik.com