Meriahkan Hari Kemerdekaan, Naura Ayu akan Tampil dalam Acara Penurunan Bendera

Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Meriahkan Hari Kemerdekaan, Naura Ayu Akan Tampil Dalam Acara Penurunan Bendera

Naura Ayu Tampil di Acara Hari Kemerdekaan. (Special)

Ladiestory.id - Kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77 diramaikan oleh sejumlah penampilan penyanyi papan atas tanah air. Salah satu yang turut hadir untuk pertama kalinya, adalah sosok penyanyi muda Naura Ayu.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, anak sulung dari Nola Be3 tersebut akan tampil bernyanyi pada Rabu (17/8/2022) sore, bertepatan dengan momen penurunan bendera merah putih di Istana Negara.

Pada keterangannya di unggahan tersebut, Naura mengaku senang dan antusias karena diberikan kesempatan untuk tampil di hari kemerdekaan Indonesia tahun ini. 

Naura Ayu Tampil di Acara Hari Kemerdekaan. (Special)

"17 Agustus tahun ini aku diberi kesempatan yang luar biasa untuk tampil di Istana Negara besok itu pengalaman pertama untuk aku tampil di hari kemenangan RI," tulis mantan kekasih Devano pada Selasa (16/8/2022) kemarin.

Menurut informasi yang beredar, Naura dijadwalkan untuk tampil pada pukul 15.20 untuk membawakan dua buah lagu, yakni "Bendera" dan "Aku Indonesia". Selain Naura, dalam acara penurunan bendera Merah Putih sore nanti, penyanyi lainnya seperti, Andmesh dan Dira Sugandi pun kabarnya akan turut memeriahkan acara dengan menyanyikan lagu "Indonesia Pusaka", "Cinta Luar Biasa" dan "Karisma Indonesia".

Naura Ayu Tampil di Acara Hari Kemerdekaan. (Spesial)

Sementara itu, pada acara pengibaran bendera pagi tadi, sosok penyanyi Vidi Aldiano dan Lyodra Ginting telah lebih dulu tampil menghibur para hadirin di Istana Negara. 

Naura Ayu Tampil di Acara Hari Kemerdekaan. (Spesial)

Vidi diketahui melantunkan medley lagu "Kebyar Kebyar" dan "Merah Putih". Sedangkan Lyodra melantunkan medley lagu daerah, seperti "Kampuang Nan Jauh di Mato", "Rek Ayo Rek", dan "Apuse".