Merk Eyeliner Waterproof Drugstrore Terbaik

Senin, 4 Januari 2021 | 13:56:47

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Merk Eyeliner Waterproof Drugstrore Terbaik

Jika sembarang memilih merk eyeliner, maka beberapa risiko atau efek samping bisa saja terjadi. Mulai dari eyeliner yang tidak tahan lama, meleber, hingga terjadinya reaksi alergi terhadap formula yang digunakan eyeliner. Oleh sebab itu, pemilihan merk eyeliner waterproof sangat penting. Lantas, apa saja merk eyeliner waterproof terbaik yang bisa dijadikan pilihan?

5 Merk Eyeliner Waterproof Drugstrore Terbaik

Sebelum membahas lebih jauh tentang daftar merk eyeliner waterproof terbaik, ada baiknya kamu ketahui terlebih dahulu tentang jenis-jenis eyeliner. Pasalnya, eyeliner memiliki banyak sekali jenis, mulai dari pencil eyeliner, liquid eyeliner, liquid pencil eyeliner, gel eyeliner, cake eyeliner serta eyeliner cushion.

Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen

Merk eyeliner waterproof terbaik yang pertama, yaitu Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen. Buat kamu yang belum tahu, ini merupakan salah satu eyeliner favorit para beauty enthusiast sejak 2014. Bagaimana tidak, pasalnya eyeliner waterproof yang satu ini tidak mudah smudge, sehingga tidak mudah luntur apabila wajahmu berminyak. Untuk pengaplikasiannya sendiri sangat mudah, karena ukuran pen eyeliner-nya tidak terlalu besar dan memiliki kualitas yang memuaskan. Hanya dengan dua kali polesan saja, kamu sudah bisa mendapatkan hasil yang sangat pekat.

Make Over Eyeliner Pencil

Merk eyeliner waterproof yang satu ini sangat wajar apabila disebut sebagai eyeliner terbaik, karena sangat pigmented dan memiliki tekstur yang lembut. Dengan begitu, maka eyeliner ini mudah diaplikasikan ke kelopak mata, tanpa harus takut tintanya ‘meleber’ karena mudah kering, dan memberikan hasil yang memuaskan.

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner

Di urutan ketiga ada Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner. Meski dibanderol dengan harga yang terjangkau, namun kualitas yang diberikan eyeliner satu ini tidak main-main. Pasalnya, eyeliner yang dikemas dalam bentuk spidol ini akan membantu dan memudahkanmu merias bagian mata, agar terlihat lebih cantik dan menawan meskipun masih pemula.

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner

Selain tiga merk di atas, Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner juga menjadi salah satu merk eyeliner waterproof terbaik yang bisa dijadikan pilihan. Bagaimana tidak, merk eyeliner yang sangat populer dikalangan wanita ini memiliki aplikator yang sangat mudah digunakan. Sehingga, eyeliner ini sangat cocok untuk digunakan oleh kamu yang masih pemula.

Silkygirl Perfect Matte Liquid Eyeliner

Merk eyeliner waterproof terbaik yang terakhir, yaitu Silkygirl Perfect Matte Liquid Eyeliner. Bisa dikatakan, ini merupakan salah satu merk eyeliner paling terjangkau yang mampu memberikan hasil maksimal. Bagaimana tidak, eyeliner cair ini pasalnya memiliki tekstur yang lembut, cepat kering, serta memberikan hasil riasan mata yang hitam matte.

Kamu bisa menemukan dan membeli semua merk eyeliner tersebut di drugstore atau e–commerce yang menjual kosmetik dan peralatan kecantikan.

Sumber Foto Utama: Freepik.com